Hexagon City, Kota Virtual dengan Hexagon City Virtual Conference Tempat Berkarya Aktualisasi Diri Perempuan

Hexagon City, Kota Virtual dengan Hexagon City Virtual Conference Tempat Berkarya Aktualisasi Diri Perempuan

Hexagon City kota virtual tempat belajar dan aktualisasi diri perempuan.-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika Berakhir Konyol, Begitu Lolos dari Penahanan Polisi, Huh... Malah Begitu

Seolah mempersembahkan sepaket kotak harta karun, HCVC 2023 sukses memberikan berbagai informasi pada masyarakat. Hal ini tak lepas dari proses yang dilakoni para Hexagonia.

Terutama bagaimana mereka belajar di sebuah kota virtual yang dihuni para perempuan produktif, kreatif, dan hari-harinya dipenuhi ide-ide yang memberikan banyak solusi. 

Sebagai informasi, HCVC 2023 adalah gelaran ketiga seiring dengan usia Hexagon City itu sendiri. Hal yang membanggakan, HCVC pertama berhasil mengantongi penghargaan muri, atas rekor Kelas Pembelajaran Secara Virtual dengan Pembicara Terbanyak 367 pembicara pada tahun 2021.

Hexagon City memang pantas disebut sebagai Kota Virtual Perempuan dengan Karya Aktual persembahan untuk dunia dari Indonesia.

BACA JUGA:Berlatih Menyusun Modul Ajar Bersama Tim Dosen Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Siliwangi

Terbukti dengan keberhasilan HCVC 2023, mampu membuktikan bahwa para wanita dengan segala profesi, bahkan ibu rumah tangga sekalipun, mampu berkarya dan berdampak lebih luas.

Dengan menggunakan fasilitas digital, mereka belajar tanpa mengenal jarak di Hexagon City.

Sebab Hexagonia berasal dari berbagai sudut dunia, tak hanya di Indonesia. Namun, mampu bersatu di bawah naungan Hexagon City, bersama-sama terus berusaha mengaktualisasikan diri demi kebermanfaatan yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: