Maurizio Sarri: Lazio Kalah Karena Pemain AC Milan Lebih Cepat dari Kami

Maurizio Sarri: Lazio Kalah Karena Pemain AC Milan Lebih Cepat dari Kami

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Maurizio Sarri menyebut Lazio kalah karena pemain AC Milan lebih cepat dari kami dan percaya timnya masih berada di jalur yang benar. 

Sebagai runner up musim lalu di Serie A, Lazio mengawali musim ini dengan cukup buruk dan hanya meraih dua kemenangan melawan Napoli dan Torino. 

Saat kalah 2-0 di San Siro, permainan Lazio sebenarnya bisa mengimbangi AC Milan, namun Rafael Leao membuat perbedaan setelah pergerakannya dari sisi kiri membuahkan gol yang dicetak oleh Christian Pulisic dan Noah Okafor. 

Sedangkan gol Pedro di menit-menit akhir pertandingan dianulir karena Ciro Immobile berada dalam posisi offside.

BACA JUGA:Lautaro Martinez Tak Peduli Borong 4 Gol ke Gawang Salernitana: Yang Penting Inter Milan Menang

Maurizio Sarri menegaskan Lazio tampil baik di babak pertama dan menyebut timnya kalah karena kecepatan pemain AC Milan. 

“Kami tampil impresif di babak pertama, menciptakan banyak pergerakan menyerang namun tidak mengubah peluang menjadi gol,” kata Sarri kepada DAZN. 

“Kami berjuang selama 15 menit di awal babak kedua dan menjalani periode bagus di antara dua gol AC Milan tersebut,” lanjutnya. 

“Memikirkan datang ke sini tanpa menderita selama 15 menit adalah hal yang mustahil. Kami kalah karena beberapa pukulan kuat dari pemain yang kecepatannya lebih tinggi dari kami. Saya masih berpikir kami berada di jalur yang benar,” ungkapnya.

BACA JUGA:Inter Milan Gebuk Salernitana 4-0, Simone Inzaghi Sempat Bingung dengan Taktik Paulo Sousa

Maurizio Sarri kemudian menyoroti penampilan debut Taty Castellanos yang menggantikan Ciro Immobile karena masalah fleksor dan baru dimainkan setelah Lazio tertinggal 1-0. 

“Seperti tim, Taty menjalani babak pertama dengan baik, tapi mengingat ini adalah start pertamanya, dia melakukannya dengan baik,” ucap Sarri. 

“Immobile merasakan sesuatu di bagian fleksor setelah pertandingan melawan Torino dan setelah bertemu dengan dokter, dia merasa belum siap untuk bermain. Kami memutuskan bersama bahwa jika ada kebutuhan mendesak, dia akan mencobanya,” tambahnya. 

“Immobile punya waktu tujuh atau delapan menit untuk melakukan pemanasan, mengatakan kepada saya bahwa dia merasa baik-baik saja dan dia bermain sedikit,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: