Pioli: Kalah dalam Derby Bukan Akhir Perjalanan AC Milan, Kami Akan Tunjukkan Performa Terbaik Lawan Lazio

Pioli: Kalah dalam Derby Bukan Akhir Perjalanan AC Milan, Kami Akan Tunjukkan Performa Terbaik Lawan Lazio

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli menegaskan, “Kalah dalam derby bukan akhir perjalanan AC Milan, kami akan tunjukkan performa terbaik lawan Lazio”.

AC Milan terlihat kuat di awal musim, namun kekalahan melawan Inter Milan dalam derby membuat banyak orang tidak yakin mereka akan menjadi peraih scudetto musim ini. 

Tetapi kemenangan atas Hellas Verona dan Cagliari menunjukkan AC Milan memberikan respons positif usai kalah memalukan dari Inter Milan.

Di sisi lain, Lazio terlihat jauh lebih tidak konsisten pada musim ini dan saat ini duduk di peringkat ke-12 dengan raihan tujuh poin dari enam pertandingan.

BACA JUGA:La Gazzetta Sarankan Yacine Adli Jadi Starter Saat AC Milan Jamu Lazio Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 atas Torino, yang akan menjadi modal berharga saat menghadapi AC Milan di San Siro.

Saat tampil dalam konferensi pers jelang pertandingan, Pioli mengatakan AC Milan ingin memenangkan laga melawan Lazio dan menegaskan kalah dalam derby bukanlah akhir bagi AC Milan.

“Bisa dikatakan kami baik-baik saja. Kami ingin menemukan konsistensi untuk tampil baik di liga dan Liga Champions. Besok adalah pertandingan terpenting,” kata Pioli kepada TMW.

“Kami selalu hidup dengan keseimbangan yang baik, derby bukanlah akhir dari perjalanan kami, namun sebuah awal baru untuk memulai kembali,” lanjutnya.

BACA JUGA:Sisi Lain Kisah Cinta Bule Amerika yang Bunuh Mertua: Mungkinkah Arthur Leigh Welohr Seorang Psikopat?

“Sekarang kami tidak sempurna, kami bukannya tanpa cela, tapi kami bisa menampilkan performa terbaik kami besok melawan Lazio,” tegasnya.

Pioli kemudian membahas perkembangan Rafael Leao dan menyebut untuk tetap berada di puncak klasemen AC Milan harus kuat dalam pikiran, organisasi, dan secara individu.

“Kalau ada yang gagal mengoper, bukan berarti mereka menganggap enteng lawan… Saya perkirakan Rafa akan semakin jarang gagal, ya,” ujarnya.

“Kami baru berada di awal pendakian. Saya yakin dengan kualitas dan sikap para pemain saya. Apa yang saya lihat adalah hal positif dan harus dilaksanakan dengan kemurahan hati, dengan kekuatan, dengan perhatian,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: