La Gazzetta Sarankan Yacine Adli Jadi Starter Saat AC Milan Jamu Lazio Malam Ini Pukul 23.00 WIB

La Gazzetta Sarankan Yacine Adli Jadi Starter Saat AC Milan Jamu Lazio Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Yacine Adli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Surak kabar Italia, La Gazzetta Sarankan Yacine Adli jadi starter saat AC Milan jamu Lazio Malam ini pukul 23.00 WIB

La Gazzetta dello Sport menulis bagaimana semua orang memuji penampilan Yacine Adli saat AC Milan mengalahkan Cagliari 3-1 setelah sekian lama hanya menjadi penghangat bangku cadangan. 

Media Italia ini percaya Yacine Adli adalah pemain terbaik saat ini di AC Milan, dan seharusnya kembali tampil sebagai starter besok melawan Lazio di San Siro. 

Namun, gelandang asal Perancis akan kembali ke bangku cadangan di Liga Champions saat AC Milan melawan Borussia Dortmund untuk memberi kesempatan Yunus Musah tampil. 

Saat mengalahkan Cagliari, Yacine Adli melakukan 71 umpan sukses dari 73 operan dan memberikan lebih dari satu umpan vertikal melewati pertahanan lawan.

BACA JUGA:Persib Punya Striker Seharga Rp 3,48 Miliar, Cocok Didampingi Ramadhan Sananta yang Diusulkan Gabung Persib

Pemain Perancis-Aljazair terlihat bermain dengan santai, menatap ke depan, tidak terburu-buru, tanpa takut memperlambat tempo pertandingan. 

Adli sangat berbeda dari Rade Krunic, dia merupakan playmaker klasik di lini tengah dan suka menjaga bola tetap di kakinya, mencoba membangun serangan dari depan garis pertahanan sendiri. 

Salah satu kelemahannya terjadi saat ia kehilangan bola dan membuat Zito Luvumbo yang membawa Cagliari unggul 1-0, sebuah situasi yang menunjukkan bahwa dia harus bekerja keras untuk menyempurnakan permainannya di lini tengah AC Milan. 

Mendapatkan lebih banyak menit bermain, jelas akan membantu Yacine Adli mendapatkan bentuk permainan terbaiknya untuk menggantikan Rade Krunic yang cedera.

BACA JUGA:Sisi Lain Kisah Cinta Bule Amerika yang Bunuh Mertua: Mungkinkah Arthur Leigh Welohr Seorang Psikopat?

Pujian untuk Adli juga datang dari pemain Cagliari asal Perancis, Antoine Makoumbou, yang tumbuh di Paris seperti dia dan menjadi lawannya pada hari Rabu, dan terlihat memposting foto saat mereka bertukar kaos. 

Ismael Bennacer juga memposting cerita untuknya di Instagram dan menunjukkan Adli sebagai pribadi yang baik dan sangat disukai di luar lapangan. 

Saat menjadi penghuni bangku cadangan AC Milan, ia juga terus bersikap positif, bersorak untuk rekan satu timnya, dan kini saatnya menikmati ketenarannya dengan tampil melawan Lazio di bawah dukungan lebih dari 70 ribu orang di San Siro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: