Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

Nasib bule Amerika dibalik jeruji besi ruang tahanan Polres Kota Banjar.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Saksi Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dengan Bule Amerika, Datang ke KUA Dua Bulan Sebelum Janji Suci Pernikahan

Selain itu, pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat, Dirjen Imigrasi secara lisan maupun tertulis. 

"Sudah kita komunikasikan atau memberi tembusan baik secara surat ataupun komunikasi kita sudah jalankan," tegasnya. 

Terkait kasus pembunuhan yang dilakukan bule Amerika bernama Arthur LW, sampai saat ini masih dalam proses penyidikan dan sedang berjalan. 

Pihak keluarga atau istri Arthur LW sesekali menengok tersangka (bule Amerika,red) atau suaminya yang saat ini ditahan di ruang tahanan Polres Banjar. 

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Istrinya yang menengok tersebut sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Polres Banjar, dan untuk waktunya sangat terbatas karena masih terus dimintai keterangan. 

"Untuk menengok (tahanan di ruang tahanan Polres Banjar,red) sesuai jadwal yang telah ditetapkan," jelasnya.

Pasca peristiwa pembunuhan tersebut hingga saat ini kondisi tersangka ALW atau bule Amerika dalam keadaan sehat walafiat seperti pada umumnya. 

Untuk memudahkan proses penyidikan terhadap tersangka, selain penterjemah pihak Polres Banjar juga didampingi pengacara. 

BACA JUGA:Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 26 Juni Menikah di Kota Banjar

Hal itu dilakukan agar tersangka tidak merasa kesulitan ketika dimintai keterangan, terlebih yang bersangkutan tidak terlalu fasih berbahasa Indonesia.

Pasca peristiwa pembunuhan yang dilakukannya nasib bule Amerika bernama Arthur LW terhadap mertuanya sendiri, Minggu 24 September 2023 lalu menyita perhatian masyarakat.

Setelah melakukan pembunuhan tersebut sang bule Amerika langsung menyerahkan diri. Kini nasib bule Amerika yang sudah diamankan pihak kepolisian Polres Banjar berapa saat pasca kejadian pun harus menunggu dibalik jeruji besi, ruang tahanan Polres Banjar.

Pasca kejadian, petugas kepolisian di TKP, bule Amerika langsung dibawa ke Polres Banjar guna dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa berdarah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: