Siap Beli Inter Milan 1,3 miliar Euro, Investcorp Janji Akan Datangkan Pemain Bintang

Siap Beli Inter Milan 1,3 miliar Euro, Investcorp Janji Akan Datangkan Pemain Bintang

Investcorp-Tangkapan Layar X-

"Sangat penting memiliki stadion sendiri untuk memastikan pendapatan tahunan yang besar, seperti yang telah terbukti dengan klub-klub top dunia lainnya."

Al Ghamdi kemdian menjelaskan mengapa Investcorp sangat tertarik untuk membeli Inter Milan, yaitu karena klub ini memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia. 

"Dana Bahrain memiliki aset yang tersebar di seluruh dunia yang saat ini dikelola dengan baik," ujarnya. 

"Beberapa waktu lalu, mereka memutuskan untuk memasukkan klub sepak bola ke dalam portofolio mereka sebagai aset baru. Sekarang, pilihan mereka jatuh pada Inter karena dianggap sebagai klub yang tepat untuk berinvestasi, memiliki basis penggemar yang besar, dan kepemilikan saat ini harus dijual karena tekanan utang. Inter memiliki sejarah yang kaya dan merupakan salah satu klub paling bergengsi di dunia," terangnya.

Dia juga menyoroti pentingnya memiliki stadion sendiri untuk meningkatkan pendapatan klub. "Pikirkan Manchester United, dan Anda akan memahami mengapa Inter Milan menjadi pilihan yang sangat menarik saat ini," ulasnya. 

Terakhir, Al Ghamdi menekankan Inter Milan akan semakin kuat karena Investcorp bersedia membeli pemain bintang untuk membuat Nerazzurri kembali merajai Eropa.

“Sekarang semuanya bergantung pada Zhang, setelah kontak baru-baru ini dengan broker dan calon investor. Investcorp akan menjamin masa depan cerah bagi Nerazzurri,” tegasnya.

“Di sini, di negara-negara Arab, ada banyak fans sejati Inter yang mengikuti tim dengan penuh semangat. Target Investcorp adalah memenangkan segalanya, baik secara domestik maupun internasional,” kalimnya.

“Jadi, fokusnya adalah merekrut dan merekrut pemain-pemain hebat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: