Kisah Cinta Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar, Disatukan Dunia Maya Dipisahkan Jeruji Besi

Kisah Cinta Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar, Disatukan Dunia Maya Dipisahkan Jeruji Besi

Rumah milik bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar. Kisah cinta bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar, disatukan dunia maya dipisahkan jeruji besi.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

Kisah cinta bule Amerika yang nikahi gadis Kota Banjar, mereka disatukan dunia maya dipisahkan jeruji besi. Membuat Siti Nuraenah pun ikut iba dan khawatir terhadap kondisi kakaknya juga kondisi orang tuanya, terutama ibunya yang juga masih dalam kondisi syok.

Bila mendengarkan cerita dari Sini Nuraenah, rumah tangga kakaknya terlihat baik-baik saja. Pasca pernikahan dengan bule Amerika, keduanya memilih tetap tinggal di Kota Banjar.

Sang kakak ipar yang merupakan bule Amerika tersebut, membelikan sebuah rumah untuk Siti Bashiroh tinggal bersama dirinya.

Rumah yang dulu dibeli dalam kondisi rusak dan harus diperbaiki, sedikit demi sedikit direnovasi agar bisa ditinggali dengan anyaman bersama Siti Bashiroh. 

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Rumah yang dibeli Arthur bule Amerika untuk ditinggali bersama istrinya Siti Bashiroh terbilang cukup besar. Luas tanahnya sekitar 100 bata. Rumah yang dibelinya dalam kondisi rusak, dia benahi. Dikelilingi tembok benteng sehingga nyaman untuk tempat tinggal keluarga kecil mereka.

Arthur bule Amerika kerap disapa dengan panggilan Mister, oleh para tetangganya. Keseharian Mister bule Amerika ini adalah bercocok tanam juga juga berternak kambing. Ada beberapa pohon buah-buatan yang memang dia tanam sendiri dan dia urus tanaman tersebut.

Bahkan sekitar 6 bulan lalu, Mister bule Amerika ini membeli lagi sebidang tanah yang di atasnya sudah terdapat rumah yang juga dalam kondisi rusak. Rencananya rumah tersebut pun akan direnovasi kembali oleh Mister bule Amerika.

Sayangnya petaka berdarah itu terjadi, pada Minggu siang 24 September 2023. Mister bule Amerika menghabisi nyawa ayah mertuanya yang tidak lain ayah dari istrinya Siti Bashiroh.

BACA JUGA:Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika

Rencana untuk merenovasi rumah tersebut pun sepertinya bakalan tidak terwujud. Lantaran saat ini, mister bule Amerika harus merasakan dinginnya jeruji besi, akibat perbuatan yang dia lakukan kepada mertuanya.

Kisah cinta bule Amerika yang nikahi gadis Kota Banjar, mereka disatukan dunia maya dipisahkan jeruji besi. Mereka pun kini harus berpisah tidak tinggal lagi satu rumah yang mereka beli selepas menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: