Claudio Ranieri Akan Menjegal Ambisi AC Milan yang Ingin Jadi Juara Liga Italia

Claudio Ranieri Akan Menjegal Ambisi AC Milan yang Ingin Jadi Juara Liga Italia

Claudio Ranieri-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri akan berusaha menjegal ambisi  AC Milan yang ingin menjadi juara Liga Italia saat berbicara di saluran resmi klub.

Claudio Ranieri menggambarkan AC Milan sebagai tim yang sangat kuat setelah mereka mendatangkan 10 pemain baru melalui bursa transfer dengan tujuan meraih scudetto musim ini. 

AC Milan akan datang ke kandang Cagliari dengan selisih tiga poin dari pemimpin klasemen, Inter Milan, yang belum terkalahkan. 

Meskipun Rossoneri telah memenangkan empat pertandingan, mereka mengalami kekalahan telak 5-1 dari Inter dalam Derby della Madonnina.

BACA JUGA:Asosiasi Motor Honda Cianjur Ikuti Kegiatan Hari Jadi Lalu Lintas Ke-68

Di sisi lain, Cagliari belum menemukan performa terbaik mereka sejak kembali ke Serie A musim ini, hanya meraih dua poin dan mencetak satu gol. 

Claudio Ranieri menyadari bahwa pertandingan melawan AC Milan akan sulit, tetapi ia sangat menginginkan kemenangan untuk mengembalikan semangat anak asuhnya.

"Kami memahami bahwa awal musim ini sulit. Jadwalnya jelas, kami hanya memiliki dua poin, yang bisa lebih baik atau bahkan lebih buruk. Sekarang, Milan yang sangat kuat akan datang, mereka ingin menjadi juara Italia lagi," kata Ranieri. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami juga butuh hasil positif dari pertandingan terakhir. Gol, kemenangan, semuanya bisa membuka jalan dan memberikan kami lebih banyak ketenangan," lanjutnya.

BACA JUGA:Beppe Marotta: Lukaku Bagian dari Masa Lalu, Inter Milan Terus Menatap ke Depan

Diperkirakan AC Milan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan tim karena Stefano Pioli akan merotasi pemain untuk menjaga kesegaran. 

Menurut laporan Sky Sport, AC Milan kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 4-3-3 setelah sebelumnya menggunakan formasi 3-4-3 saat mengalahkan Hellas Verona 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: