Beppe Marotta: Lukaku Bagian dari Masa Lalu, Inter Milan Terus Menatap ke Depan

Beppe Marotta: Lukaku Bagian dari Masa Lalu, Inter Milan Terus Menatap ke Depan

Beppe Marotta--twiter

RADARTASIK.COM – Direktur Beppe Marotta mengatakan Lukaku bagian dari masa lalu, karena Inter Milan terus menatap ke depan saat tampil di acara Radio Anch'Io Lo Sport.

Saat tampil di acara tersebut, Beppe Marotta membahas Federico Dimarco yang mencetak gol kemenangan Inter Milan atas Empoli dan tidak menyembunyikan kepuasannya atas penampilan bek kiri asal Italia tersebut. 

Menurut Marotta, Dimarco telah membuktikan cintanya terhadap Inter Milan dan memuji penampilannya yang telah mencetak satu gol dan tiga assist dalam lima penampilan Serie A musim ini.

"Dimarco telah membuktikan loyalitasnya terhadap klub, kami sangat senang dan bangga," kata Marotta. 

BACA JUGA:Honda Matic Premium Day Bandung Hadirkan Program Menarik

"Dia terus berkembang dan masih sangat muda. Kami akan segera bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak," lanjutnya.

Sebagai informasi, kontrak Dimarco akan berakhir pada Juni 2026. Namun, penampilannya telah mendapat apresiasi dari Marotta, dan pihak manajemen akan menawari perpanjangan kontrak untuknya.

Selain membahas kontrak Federico Dimarco, Marotta juga merasa prihatin setelah melihat Marko Arnautovic terpaksa keluar lapangan saat melawan Empoli karena cedera otot parah. 

"Kami turut prihatin atas cedera yang dialami Marko karena ia mampu beradaptasi dengan baik. Namun, saya yakin Inzaghi akan melakukan penyesuaian yang tepat," ucap Marotta.

BACA JUGA:Yuk Intip Kawasaki yang Dirilis Oktober 2023, Spesifikasi Mantap, Berapa Harganya?

Terakhir, Marotta menegaskan bahwa Romelu Lukaku adalah bagian masa lalu Inter Milan setelah sang pemain menolak kembali ke Giuseppe Meazza dan sekarang sudah mencetak tiga gol dalam empat penampilan bersama AS Roma. 

"Kami merasa kecewa karena kami memiliki hubungan yang hangat, tapi kami pandai mencari alternatif," akunya. 

"Dia adalah bagian dari masa lalu, dunia sepakbola itu penuh dengan kejutan, dan kami harus beradaptasi dengan apa yang terjadi. Inter terus melangkah ke depan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: