Jalan Tol Getaci Juga Bakal Ramaikan 2 Ruas Jalan Ini, Siap-Siap Bakal Dilirik Investor Juga Nih!

Jalan Tol Getaci Juga Bakal Ramaikan 2 Ruas Jalan Ini, Siap-Siap Bakal Dilirik Investor Juga Nih!

Peta Jalan Letjen Mashudi yang akan nyambung dengan exit jalan Tol Getaci.-Foto:tangkapanlayar/dok map-

BACA JUGA:Nano Mendadak Jadi Miliarder, Terima Uang Ganti Rugi Tol Getaci Rp1.728.421.458

Harapan terhadap pembangunan Jalan Tol Getaci tidak hanya datang dari masyarakat Kota Tasikmalaya saja, namun juga Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim SH juga berharap agar adanya jalan Tol Getaci membawa dampak yang positif.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim S.H., sangat mendukung program pemerntah pusat yang akn membangun jalan Tol Getci dari Bandung hingga Jawa tengah yang menghubungkan berbgai daerah di pulau Jawa.

Terlebih exit jaln Tol Getaci salah satunya adalah di Kota Tasikmalaya. Dengan adanya exit jalan Tol Getaci di KotaTsikmalaya menjdi harapan besar untuk kemajuan warga Kota Tasikmalaya ke depan.

Untuk itu, H. Aslim juga meminta agar pemerintah dan masyarakat Kota Tasikmalaya dapat bersiap dan berbenah dari sekrang, ‘menyambut’ pembangunan jalan Tol Getaci yang salah satu exit nya akan dibangun di Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Cara Daftar Online KUR BRI 2023 untuk Pembiayaan Usaha dengan Cicilan Rp 1 Jutaan

Bahkan kata Ketua DPRD, pihak DPRD sudah memberikan masukan-masukan tentang pembangunan jalan Tol Getaci yang salah satu exit nya di Kota Tasikmalaya.

Dengan adanya jalan Tol Getaci nanti ada harapan besar untuk bisa meningatkan perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya. Bahkan ada beberapa saran yang disampaikan, agar Kota Tasikmlaya betul-betul menjadi pusat perekonomian untuk wilayah Priangan Timur ke depannya.

“Mungkin kita ke depan bisa jadi sentra produk pertanian, meskipun produk pertanian dari kita sedikit, tapi ada dari daerah lain yang distribusinya dikumpulkan di Kota Tasik, terutama untuk wilayah Priangan Timur.”

“Kita juga punya potensi UMKM yang cukup besar. Sehingga harus betul-betul disiapkan dari sekarang apa yang dibutuhkan untuk penunjang nanti saat jalan Tol Getaci betul-betul sudah terbangun,” jelasnya.

BACA JUGA:Kronologi WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Diduga Salah Satu Pemicunya Gara-Gara Istri Transfer Uang

Dijelaskan H. Aslim bahwa Kota Tasikmalaya sangat minim potensi objek wisata alam. Yang di milik saat ini adalah potensi kuliner dan UMKM, sehingga ke depan bagaimana Kota Tasikmalaya dapat mendorong para pelaku usaha kuliner dan UMKM ini semakin maju semakin baik dan memberikan efek positif bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Saat jalan Tol Getaci sudah bisa digunakan, maka akan banyak orang yang datang dan singgah di Kota Tasikmalaya, sehingga produk-produk UMKM Kota Tasikmalaya pun harus disiapkan dari saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: