Nano Mendadak Jadi Miliarder, Terima Uang Ganti Rugi Tol Getaci Rp1.728.421.458

Nano Mendadak Jadi Miliarder, Terima Uang Ganti Rugi Tol Getaci Rp1.728.421.458

Nano mendadak jadi miliarder setelah menerima uang ganti rugi Tol Getaci.-Radartasik.com-

Nano Mendadak Jadi Miliarder, Terima Uang Ganti Rugi Tol Getaci Rp1.728.421.458

GARUT, RADARTASIK.COM – Seorang warga Desa Mandalasari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Jawa Barat, bernama Nano mendadak jadi miliarder hari kemarin.

Pria berusia 55 tahun tersebut baru menerima uang ganti rugi Tol Getaci (Gedebage – Tasikmalaya - Ciamis) sebesar Rp1.728.421.458.

Nano mendapatkan uang sebesar itu sebagai ganti rugi atas tanah, rumah dan kebun seluas 491 meter persegi yang terdampak megaproyek Tol Getaci.

BACA JUGA: HORE, UMK di Jabar Tembus Rp 5 Juta di Daerah Ini, Daftar Lengkapnya Cek di Sini

BACA JUGA: Apa Itu OVO Merchant? Begini Cara Gabung Jadi Merchant Partner OVO

Dia mengisahkan sejarah kepemilikan tanah yang membuat dirinya mendadak jadi miliarder hari kemarin.

Menurut dia, awalnya tanah tersebut atas nama ibundanya. Karena kan sang ibu meninggal dunia, sejak tahun 2022, status kepemilikan tanah itu beralih kepada dirinya yang merupakan anak laki-laki bungsu.

"Dulunya mah ibu saya ini teh tapi pas tahun 2022 ibu saya meninggal jadi diganti atas nama saya karena saya laki-laki satu-satunya, bungsu,” kata dia.

Karena itu, meskipun mendadak menjadi miliarder hari ini, ia sedikit kurang bahagia. Sebab tadinya, Nano berharap sang bunda bisa menikmati uang ganti rugi Tol Getaci ini.

BACA JUGA: Hore! Samsung Galaxy A04, Spek Oke Harga Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA: Apakah Pengguna OVO Club Bisa Transfer Saldo OVO Cash ke Sesama Pengguna OVO dan Rekening Bank? Ini Jawabannya

Karena sang bunda sudah almarhum, uang ganti rugi Tol Getaci akan digunakan membeli atau membangun rumah untuk dirinya bersama keluarga. Kemudian, akan dibagikan kepada saudara-saudaranya sebagai warisan.

"Ya kan yang terdampak rumah, jadi harus beli rumah lagi untuk tempat tinggal. Masih sekitar Kadungora tapi beda desa lah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: