Kronologi WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Diduga Salah Satu Pemicunya Gara-Gara Istri Transfer Uang

Kronologi WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Diduga Salah Satu Pemicunya Gara-Gara Istri Transfer Uang

Pelaku yang merupakan warga negar asing diamankan usai melakukan perbuatan kejinya terhadap korban yang merupakan mertuanya sendiri.-Foto: istimewa-

Kronologi WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Diduga Salah Satu Pemicunya Gara-Gara Istri Transfer Uang

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Peristiwa seorang WNA habisi nyawa mertua di Kota Banjar, diduga lantaran dipicu masalah transfer uang yang dilakukan oleh istrinya yang bekerja di Bogor.

Kronologi WNA habisi nyawa mertua di Kota Banjar, berawal dari minggu lalu di mana istrinya mengirimkan uang sebesar Rp5 juta kepada orang tuanya, yang merupakan mertua dari pelaku warna negara asing.

Pelaku tidak terima bila istrinya mengirimkan uang untuk keluarganya. Pelaku pun marah dan mendatangi rumah mertunya tersebut, yang jaraknya memmang tidak jauh dari rumah pelaku.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Ini Alasan Jadwal Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar Digeser Jadi 30 September 2023

Sampai di rumah mertuanya pelaku mengamuk dan memporak porandakan isi rumah. Selang beberapa hari kemudian, pelaku juga datang lagi. Bahkan lebih parah dia membawa perkakas yang diduga palu untuk menghancurkan arang-barang yang ada di rumah mertuanya tersebut.

Alhasil akibat amarah pelaku di hari itu barang-barang elektronik milik mertunya pun hancur dihantam oleh perkakas yang dibawa pelaku. Bahkan pelaku jga sempat berlaku kasar pada mertuanya.

Akibat perbuatan pelaku, tidak hanya barang-barangnya saja yang hancur, rapi mertuanya pun ketakutan.

Melalui kuwu dan juga Babinsa serta Babinkamtibmas di Dusun Randegan I RT 02 RW 05 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja dilakukan mediasi. Pelaku pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

BACA JUGA:TEGA! Menantu WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Minggu Lalu Sempat Lakukan Pengrusakan

Bahkan dari informasi yang dihimpun di lapangan, pasca mediasi yang dilakukan oleh keluarga dengan pelaku dan aparat setempat, istri pelaku juga sempat membawa pelaku untuk pergi refreshing.

Hal ini diilakukan agar pelaku tidak marah lagi. Namun naas entah apa yang merasuki pelaku hingga akhirnya pada Minggu 24 September 2023, tega menghabisi nyawa mertua laki-lakinya di dekat kandang domb di belakang rumahnya.

Warga Negara Asing atau WNA berinisial ALW diduga tega menghabisi nyawa mertuanya sendiri, pada Minggu 24 September 2023 sekitar pukul 11.00-an. 

Peristiwa tersebut dilakukan ALW yang tidak lain menantu korban, terhadap mertua laki-lakinya bernama Agus Sopiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: