Jalan Tol Getaci Juga Bakal Ramaikan 2 Ruas Jalan Ini, Siap-Siap Bakal Dilirik Investor Juga Nih!

Jalan Tol Getaci Juga Bakal Ramaikan 2 Ruas Jalan Ini, Siap-Siap Bakal Dilirik Investor Juga Nih!

Peta Jalan Letjen Mashudi yang akan nyambung dengan exit jalan Tol Getaci.-Foto:tangkapanlayar/dok map-

Jalan Tol Getaci Juga Bakal Ramaikan 2 Ruas Jalan Ini, Siap-Siap Bakal Dilirik Investor Juga Nih!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pembangunan Jalan Tol Getaci yang salah satu exit Jalan Tol Getaci adalah Kota Tasikmalaya, akan menjadi harapan dan membawa angin segar bagi warga Kota Tasikmalaya.

Selain lalu lintas transportasi akan semakin cepat dari Tasikmalaya ke luar kota, begitu juga sebaliknya dari luar kota ke Tasikmalaya, juga bisa menjagai harapan untuk banyaknya orang yang datang ke Tasikmalaya khususnya ke Kota Tasikmalaya.

Exit Jalan Tol Getaci yang direncanakan ada di Jalan Gubernur Sewaka tepatnya di Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi, tentu akan berdampak positif bagi wilayah sekitarnya.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Ini Alasan Jadwal Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar Digeser Jadi 30 September 2023

Bila saat ini dampak positif terlihat dari banyaknya investor yang mulai mendirikan gerai-gerai dari beberapa produk makanan ternama di sekitar Jalan Ir. H. Djuanda daerah Rancabango, maka ke depan ada 2 ruas jalan yang juga bisa dilirik oleh investor.

2 ruas jalan yang diprediksi akan rampai dan banyak dilirik investor adalah Jalan Mashudi juga Jalan Perintis Kemerdekaan. 2 ruas jalan ini, diprediksi akan menyambung dengan exit Jalan Tol Getaci.

Ruas Jalan Perintis Kemerdekaan menuju ke arah pusat Kota Tasikmalaya, sedangkan ruas Jalan Mashudi merupakan sambungkan untuk menuju ke ara Jalan Lingkar Utara yang nantinya menjadi alternatif untuk masuk ke wilayah Kabupaten Ciamis.

Menyambut pembangunan Jalan Tol Getci yang salah satu exit tol nya ada di Kota Tasikmalaya, maka pemerintah Kota Tasikmalaya diminta untuk bisa bersiap-siap sejak saat.

BACA JUGA:BERSIAP! Warga dari 15 Kelurahan di Kota Tasikmalaya Bakal Dapat Ganti Untung Jalan Tol Getaci

Selain melakukan pendataan potensi daerah juga menyiapkan berbagai sarana pendukung lainnya, sehingga kelak Jalan Tol Getaci sudah terbangun masyarakat Kota Tasikmalaya tidak hanya sebagai penonton saja. Namun juga aktif memanfaatkan hasil pembangunan Jalan Tol Getaci.

Pembangunan Jalan Tol Getaci tidak hanya dirasakan oleh masyarakat luas saja. Namun secara langsung para pemilik lahan yang terkena pembangunan Jalan Tol Getci pun mendapatkan berkahnya.

Warga dari 15 kelurahan di Kota Tasikmalaya bakal dapat ganti untuk jalan Tol Getaci. Seperti dihimpun dari berbagai sumber, jalan Tol Getaci akan melewati Kota Tasikmalaya di beberapa wilayah yaitu di Kecamatan Mangkubumi, Kawalu, Tamansari dan Cibeureum.

Dari 4 empat Kecamatan tersebut akan ada 15 kelurahan yang terlewati jalan Tol Getaci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: