Nyambung ke Exit Jalan Tol Getaci, Rancabango Kota Tasikmalaya Jadi Tujuan Investor

Nyambung ke Exit Jalan Tol Getaci, Rancabango Kota Tasikmalaya Jadi Tujuan Investor

Wilayah Rancabango Kota Tasikmalaya yang diprediksi akan menjadi pusat keramaian baru setelah berdirinya jalan Tol Getaci.-Foto:tangkapnlayar/dok atcs dishub-

Nyambung ke Exit Jalan Tol Getaci, Rancabango Kota Tasikmalaya Jadi Tujuan Investor

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pembangunan jalan Tol Getaci yang akan dilaksanakan ole pemerntah pusat, menjadi harapan baru bagi warga Kota Tasikmalaya.

Pasalnya jalan Tol Getaci yang digadang-gadang sebagai jalan tol terpanjang ini akan melewati wilayah Kota Tasikmalaya.

Sebanyak 15 kelurahan dari 4 kecamatan di Kota Tasikmalaya bakal terlewati mulai dari ujung Kecamatan Mangkubumi yang berbatasan dengan Kabupaten Tasikmlaya hingga ujung Kecamatan Cibeureum yang berbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Kandang Kuda di Kota Tasikmalaya Jadi Tempat Produksi dan Gudang Minuman Keras

Sedangkan untuk wilyah tengah Kota Tasikmalaya nantinya diprediksi akan muncul tempat-tempat keramaian baru dan jadi tujuan para investor.

Exit Jalan Tol Getaci yang direncanakan ada di sekitar Kelueahan Sambongjaya Kota Tasikmalaya, nabati akan nyambung dengan beerapa ruas jalan besar. Diantaranya adalah ruas Jalan Gubernur Sewaka.

Arah Jalan Gubernur Sewaka menuju bundaran Linggajaya kemudian akan menyambung ke arah Jalan Ir. H. Djuanda, lanjut jug menyambung ke arah Jalan Letnan Harun.

Dari Exit Jalan Tol Getaci ini ini ada beberapa wilayah yang menjadi tujuan para investor. Salah satunya adalah daerah Rancabango.

BACA JUGA:ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Hadir dengan Design Inovatif dan Super Tipis

Meskipun bukan pusat kota yang menjadi ‘jantung’ Kota Tasikmalaya. Akan tetapi daerah Rancabango diprediksi menjadi penyangga dan merupakan pusat keramaian baru.

Hal ini terlihat dari kondisi saat ini di sepanjang Jalan Ir. H. Juanda tepatnya di sekitar Rancabango banyak berdiri bangunan-bangunan baru dari berbagai brand nasional.

Bukan hanya mall saja, namun sejumlah gerai makanan dari brand ternama mulai mendirikan bangunan dan membuka cabang baru di ekstra Rancabango.

Adanya jalan Tol Getaci, membawa harapan besar bagi masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bisa meningkatkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber