ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Hadir dengan Design Inovatif dan Super Tipis

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Hadir dengan Design Inovatif dan Super Tipis

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 hadir dengan design inovatif dan super tipis.-Istimewa-

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Hadir dengan Design Inovatif dan Super Tipis

RADARTASIK.COM – Kehadiran laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 langsung mencuri perhatian. Desainnya yang inovatif dengan bobot yang ringan yaitu 1 kg super tipis dan ukurannya hanya 1 cm terlihat sangat elegan.

Apalagi ditambah dengan performanya yang tidak main-main menjadikan laptop ini pilihan terbaik untuk semua orang. 

Wajar saja karena Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikan ketika pekerjaan menumpuk.

BACA JUGA: Isi Ulang Pulsa di MyTelkomsel Ternyata Dapat Cashback Saldo OVO Gratis, Kalau Mau Yuk Transaksi Pakai Ini

Dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, Laptop ASUS memungkinkan mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik. Tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari, selain Windows 11 asli.

Bagi yang membutuhkan perangkat untuk bekerja, menjalankan game, multimedia dan menyaksikan hiburan, perangkat satu ini bisa diandalkan.

Gambar yang dihasilkan sangat jernih dan detail yang membuat mata tetap nyaman meski bekerja dengan laptop ini dalam waktu lama. 

Display Keren dengan Desain Inovatif dan Super Tipis

BACA JUGA: Tumbuh Impresif, Fee-Based Income BRI Capai Double Digit

Trend minimalis turut hadir pada laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304. Sekilas, perangkat mumpuni yang mengusung banyak fitur keren ini terlihat simpel dan sederhana.

Namun begitu mengulik keunggulannya, ternyata developer menciptakan perangkat yang mengusung banyak kelebihan.  

Dengan model super tipis, seri ini mudah dibawa kemana-mana dan justru membuatnya semakin stylish. Inovasi yang disematkan oleh developer bukan hanya pada desainnya yang super tipis dan ringan saja, namun juga kinerja yang bisa diandalkan. Seperti apa display yang diusung perangkat keren ini? 

1. Gamut warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: