KEREN! OPPO Luncurkan Smartphone Terbaru A38 Super Unggul

KEREN! OPPO Luncurkan Smartphone Terbaru A38 Super Unggul

Smartphone terbaru A38 yang diluncurkan oleh OPPO dengan berbagai fitur unggul dan harga yang terjangkau.-Foto:tangkapanlayar/dok OPPO-

KEREN! OPPO Luncurkan Smartphone Terbaru A38 Super Unggul

RADARTASIK.COM - OPPO luncurkan smartphone terbaru A38 super unggul, perangkat yang hadir dengan fitur teknologi terlengkap. 

Smartphone terbaru A38 yang diluncurkan OPPO ini menggunakan 33W SUPERVOOC juga baterai besar dengan kapasitans 5000 mAh.

Dengan tenaga prosesor MediaTek Helio G85, smartphone terbaru A38 memmang dirancang untuk baterai yang tahan lama. Tidak hanya itu saja, smartphone yang satu ini juga dilengkapi kamera AI 50MP, dengan layar sunlight 90Hz, dan mode volume ultra.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tak Habis Pikir Renato Sanches Cedera Lagi: Kami Kesulitan untuk Memahaminya

Berbagai keunggulan yang disedikan pada smartphone terbaru A38 ini dibuat untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan oleh para penggunanya.

Smartphone terbaru A38 dari OPPO juga memilik desain yang ikonik, fashionable juga ringan.

Desain yang ikonik dengan warna cerah dan tekstur indah, OPO A38 hadir dalam dua pilihan warna yaitu glowing gold da glowing black yang dilapisi dengan mate ganda sehingga tampilan nampak berkilauan. 

Smartphone ini juga didesain retro ultra slim sesuai dengan yang digunakan pada seri A lainnya. Dengan desain Premium 2D menjadikan smartphone yang satu tampilannya lebih ramping dan ringan.

BACA JUGA:Ampuh! Ginjal Bocor Fungsinya Tinggal 15 Persen Sembuh Total dengan Konsumsi Pisang Ini

Hanya dengan ketebalan 8,16 mm da berat 190 gram, smartphone terbaru A38 dari OPPO juga dilengkapi dengan fitur Slide Fingerprint unlock untuk membuka kunci perangkat.

Keunggulan lain yang dimiliki smartphone terbaru A38 adalah layar sunlight 90Hz dengan tingkat kecerahan 720 nits sehingga pengguna smartphone ini dapat dengan mudah melihat konten layar meskipun erad di bawah terik matahari.

Tidak hnya itu saja, OPPO A38 juga dilengkapi dengan layar HD+ berukuran 6,56 inci yang memiliki refresh rute 90Hz 96% DCI-P3, layar ini mampu menghadirkan warna yang tinggi dan visual yang halus.

Bahkan smartphone terbaru A38 yang diluncurkan OPPO juga hadir dengan all day al eye comfort yang bisa meminimalisir ketegangan mata saat menonton menggunakan layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oppo