Jose Mourinho Tak Habis Pikir Renato Sanches Cedera Lagi: Kami Kesulitan untuk Memahaminya

Jose Mourinho Tak Habis Pikir Renato Sanches Cedera Lagi: Kami Kesulitan untuk Memahaminya

Renato Sanches-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tak habis pikir Renato Sanches cedera lagi dan mengatakan ”kami kesulitan untuk memahaminya”.

AS Roma berhasil mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 2-1 pada dini hari tadi, sayangnya, Renato Sanches terpaksa meninggalkan lapangan di awal babak pertama dan digantikan oleh Leandro Paredes.

Menurut laporan dari Sky Sport, Sanches mengalami masalah di otot di paha kanannya, dan tingkat keparahan cedera ini masih harus dinilai oleh tim medis klub. 

Status Gelandang Portugal ini akan dievaluasi dalam beberapa hari mendatang dan menjadi perhatian utama Jose Mourinho.

BACA JUGA:Gampang! Cara Buka Rekening Mandiri Lewat HP Tanpa Batas Waktu

"Sayangnya, ini sudah menjadi masalah berulang untuk Sanches, dia selalu rentan terhadap cedera, dan sulit untuk memahaminya," kata Mourinho seperti yang dikutip oleh Romapress. 

"Ini sudah terjadi saat dia bermain untuk Bayern Munich, juga saat dia di PSG, dan sekarang kami juga menghadapinya,” lanjutnya. 

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat, dan dia merasa siap untuk bermain lagi setelah istirahat tiga hari. Namun, dia merasa adanya perubahan yang signifikan," terangnya.

Jose Mourinho juga mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap penampilan AS Roma dalam babak pertama saat melawan Sheriff dalam laga pembuka Liga Europa mereka. 

BACA JUGA:Aura Pemain Asing Baru Persib Ini Positif hingga Langsung Disukai Bobotoh, Pastinya Dia Tak Takut Tekanan

Menurutnya, timnya bermain terlalu lambat dan kurang agresif, meskipun dia tetap meyakini bahwa anak-anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya sangat kecewa dengan penampilan kami pada babak pertama. Kami bermain terlalu lambat dan kurang agresif," ujarnya kepada Sky Sport. 

"Kami tidak tampil sesuai dengan yang telah kami persiapkan, dan kami tidak mengendalikan permainan. Gol pertama yang kami ciptakan adalah suatu kebetulan, karena kami tidak banyak berkontribusi untuk menciptakan keunggulan tersebut," ungkapnya. 

"Meskipun kami masih kurang agresif, kami akhirnya berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Yang paling penting, kami pantas meraih kemenangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: