Evan Ndicka Akui Laga Melawan Sheriff Tiraspol Sangat Rumit, Jose Mourinho Sebut Gol Pertama Keajaiban

Evan Ndicka Akui Laga Melawan Sheriff Tiraspol Sangat Rumit, Jose Mourinho Sebut Gol Pertama Keajaiban

Selebrasi pemain AS Roma saat menekuk Sheriff Tiraspol 2-1-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM- Bek AS Roma, Evan Ndicka akui laga melawan Sheriff Tiraspol sangat rumit dan Jose Morinho sebut gol pertama AS Roma keajaiban.

Ndicka menjadi strarter AS Roma dalam dua laga secara berturut-turut dan mengakui raihan tiga poin ini sangat penting untuk Giallorossi.

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting, ini pertandingan yang rumit tapi kami bermain sebagai tim dan pantas menang,” ujar Evan Ndicka.

“Timnya bagus, banyak pemain baru, tapi berjalan baik. Kami tim yang bagus. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi kami berada di jalur yang benar,” tambahnya.

BACA JUGA:KEREN! OPPO Luncurkan Smartphone Terbaru A38 Super Unggul

AS Roma unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri pemain Sheriff Tiraspol di akhir babak pertama sebelum Cristian Tovar menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-57.

Delapan menit kemudian Romelu Lukaku mencetak gol pada menit ke-65 untuk memastikan kemenangan Giallorossi di Sheriff Stadium.

Jose Mourinho juga mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap penampilan AS Roma, menurutnya, timnya bermain terlalu lambat dan kurang agresif, meskipun dia tetap meyakini bahwa anak-anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya sangat kecewa dengan penampilan kami pada babak pertama. Kami bermain terlalu lambat dan kurang agresif," ujarnya kepada Sky Sport. 

BACA JUGA:Gampang! Cara Buka Rekening Mandiri Lewat HP Tanpa Batas Waktu

"Kami tidak tampil sesuai dengan yang telah kami persiapkan, dan kami tidak mengendalikan permainan. Gol pertama yang kami ciptakan adalah suatu keajaiban, karena kami tidak banyak berkontribusi untuk menciptakan keunggulan tersebut," ungkapnya. 

"Meskipun kami masih kurang agresif, kami akhirnya berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Yang paling penting, kami pantas meraih kemenangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: