Usopp si Penembak Jitu, Kru Keempat Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Usopp si Penembak Jitu, Kru Keempat Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

Usopp si penembak jitu adalah kru keempat Bajak Laut Mugiwara salam live action One Piece. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Usopp si Penembak Jitu, Kru Keempat Bajak Laut Mugiwara di One Piece, ini Profil dan Kekuatannya

RADARTASIK.COM - One Piece adalah anime, manga dan live action petulangan Monkey D. Luffy mencari harta karun serta mewujudkan mimpinya menjadi raja bajak laut. 

Alur cerita One Piece ini sangat menarik. Karena selain mengisahkan Luffy juga terdapat beberapa pesan kemanusiaan tentang arti sahabat. Maka, Luffy tak bisa sendirian mencari One Piece, harta karun tersebut.

Luffy perlu mengumpulkan kru untuk mengarungi grand line, rute laut terbesar di dunia One Piece. Sejak muncul perdana, Luffy langsung mencari krunya. Kelompok bajak laut Luffy ini disebut Bajak Laut Topi Jerami atau Mugiwara.

BACA JUGA:8 Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan, Obat Mujarab!

Setelah Roronoa Zoro, Nami dan Vinsmoke Sanji bergabung, kru keempat Bajak Laut Mugiwara adalah Usopp. Luffy dan kawan-kawan pertama kali bertemu Usopp di Syrup Village.

Profil

Usopp adalah seorang karakter dalam manga dan anime populer One Piece karya Eiichiro Oda. 

Dia adalah seorang pengarang cerita bohong dan penembak jitu yang bergabung dengan kru Topi Jerami dalam petualangan mereka untuk mencari One Piece. 

BACA JUGA:Mantap, 3 Amunisi Baru Persib Sudah Latihan di GBLA, Bojan Hodak Punya Program Khusus untuk Mereka

Usopp dikenal karena kecenderungannya untuk berbohong dan membuat cerita-cerita fantastis, tetapi juga memiliki hati yang besar dan selalu berjuang untuk melindungi teman-temannya.

Awal Pertemuan

Luffy dan Usopp awalnya bertemu di Syrup Village. Ini adalah pulau di East Blue dan merupakan tempat tinggal Usopp serta tempat permulaan petualangan kru Topi Jerami di Grand Line. 

Usopp adalah salah satu penduduk desa tersebut dan awalnya diperkenalkan sebagai karakter utama dalam arc cerita Syrup Village yang berfokus pada pengenalan karakternya dan masalah yang terjadi di desa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: