PAN Berikan Santunan kepada 12 Ribu Anak Yatim Jawa Barat, Termasuk di Tasikmalaya

PAN Berikan Santunan kepada 12 Ribu Anak Yatim Jawa Barat, Termasuk di Tasikmalaya

Bakal Calon Legislatif DPRD Jawa Barat, Rizqi Imanus Shidqi saat melakukan santunan anak yatim di Kecamatan Mangkubumi, kemarin Kamis 31 Agustus 2023. istimewa--

PAN Berikan Santunan kepada 12 Ribu Anak Yatim Jawa Barat, Termasuk di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kepedulian terhadap sesama terus diwujudkan Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-25, PAN memberikan santunan kepada anak yatim di Jawa Barat. 

Dalam aksi sosial ini, DPW PAN Jawa Barat memiliki target yang besar yaitu memberikan santunan kepada 12 ribu anak yatim.

Bakal Calon Legislatif DPRD Jawa Barat, Rizqi Imanus Shidqi menyatakan bahwa dalam perayaan HUT ke-25 PAN, DPW PAN Jawa Barat bertekad memberikan santunan kepada 12 ribu anak yatim dengan slogan Birukan Langit untuk 12 Ribu Anak Yatim.

BACA JUGA:Pedang Sakabatou Battousai si Pembantai Vs Oniwabanshu di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 9

"Instruksi dari DPW PAN Jabar adalah untuk merayakan HUT PAN dengan memberikan santunan kepada 12 ribu anak yatim," katanya kepada radartasik.com saat acara santunan anak yatim di Kampung Sukahening, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, kemarin Kamis 31 Agustus 2023.

Selain di Kampung Sukahening, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di beberapa lokasi di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, seperti di Kecamatan Karangnunggal, Sukaraja, dan Manonjaya.

"Alhamdulillah, dari beberapa lokasi yang telah kita kunjungi, ratusan anak yatim telah menerima santunan," ujar Rizqi.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan memberikan bantuan kepada anak yatim, tetapi juga untuk memotivasi masyarakat agar lebih peduli terhadap sesama yang membutuhkan, terutama anak yatim. 

BACA JUGA:Monkey D. Luffy Mencari One Piece Ditemani 9 Sahabatnya, Siapa Saja?

Sementara itu, Pengurus Harian DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Dede Rusman, menambahkan bahwa kegiatan santunan ini merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan. 

Sebelumnya, santunan serupa telah diselenggarakan secara serentak untuk 12 ribu anak yatim di seluruh Jawa Barat dalam rangka HUT PAN ke-25. 

"Kang Rizqi sudah melaksanakan santunan sebelumnya, yang dilakukan serentak di seluruh Jawa Barat dalam rangka HUT PAN ke-25," tuturnya.

Kegiatan santunan ini tidak akan berhenti pada momen tertentu saja, melainkan akan dilakukan secara berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: