Monkey D. Luffy Mencari One Piece Ditemani 9 Sahabatnya, Siapa Saja?

Monkey D. Luffy Mencari One Piece Ditemani 9 Sahabatnya, Siapa Saja?

Monkey D Luffy (tengah) bersama Nami dan Roronoa Zoro di live action One Piece. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Monkey D. Luffy Mencari One Piece Ditemani 9 Sahabatnya, Siapa Saja?

RADARTASIK.COM - Anime One Piece merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Kini versi live actionnya sudah tayang di platform resmi Netflix sejak kemarin Kamis, 31 Agustus 2023.

Kisahnya mengisahkan perjalanan petualangan kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy dalam misi mencari harta karun legendaris, yang dikenal sebagai One Piece.

Premier anime One Piece pertama kali disiarkan pada tanggal 20 Oktober 1999. Seri ini diadaptasi dari manga yang awalnya diterbitkan pada tahun 1997 oleh Eiichiro Oda.

BACA JUGA:Anime One Piece Sudah Berjalan 10 Arc Sejak Tahun 1999, ini Rinciannya

Diproduksi oleh Toei Animation, One Piece telah menjadi salah satu seri anime paling populer dan paling lama dalam sejarah anime.

Cerita ini mengikuti perjalanan Monkey D. Luffy dan krunya dalam pencarian mereka untuk menemukan One Piece. Sementara mereka menjelajahi lautan luas, mereka berhadapan dengan berbagai musuh dan tantangan yang memperkuat persahabatan mereka seiring berjalannya waktu.

Serial ini memiliki beragam saga dan arc yang menyoroti petualangan di berbagai pulau, pertarungan sengit melawan musuh yang kuat, dan pengembangan karakter yang mendalam.

Dalam konteks anime One Piece, istilah arc merujuk pada rangkaian episode atau bab dalam manga yang mengikuti cerita yang saling terkait dan berlokasi di wilayah tertentu dalam dunia fiksi One Piece. Setiap arc membawa pengalaman baru bagi kru Topi Jerami.

BACA JUGA:Asal Muasal Tekad Monkey D Luffy Mencari One Piece di Grand Line

Nah, dalam anime dan manga, kru Luffy ini adalah anggota-anggota dari kelompok bajak laut Topi Jerami atau dikenal Straw Hat Pirates. Mereka adalah:

1. Monkey D. Luffy

Peran: Kapten

Buah Iblis: Gomu Gomu no Mi (memberinya tubuh karet).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: