Pedang Sakabatou Battousai si Pembantai Vs Oniwabanshu di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 9

Pedang Sakabatou Battousai si Pembantai Vs Oniwabanshu di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 9

Battousai si Pembantai saat menghadapi api yang disemburkan anggota Oniwabanshu menggunakan pedang sakabatou di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan episode 9. Istimewa-tangkapan layar ponsel.--

Pedang Sakabatou Battousai si Pembantai Vs Oniwabanshu di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 9

RADARTASIK.COM - Lanjutan anime remake Rurouni Kenshin alias Samurai X berjudul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan episode 9 sudah tayang hari ini, Jumat 1 September 2023.

Dalam episode ini Kenshin Himura alias Battousai si Pembantai mulai bertarung dengan pedang sakabatou-nya melawan pasukan Oniwabanshu yang disewa pengusaha muda Takeda Karnyu untuk merebut Megumi Takani.

Takeda ingin merebut kembali Meguni agar usahanya menjual opium kembali berjalan. Karena usut-punya usut, opium itu dibuat oleh Megumi. Dan Megumi enggan membuatnya karena membahayakan nyawa manusia. 

BACA JUGA:Dari Belasan Jurus Andalan, Ada 5 Sabetan Pedang Sakabatou Pamungkas Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Lalu siapa pasukan Oniwabanshu ini? Berikut ulasannya. Oniwabanshu adalah sebuah kelompok ninja yang menjadi antagonis dan melawan Kenshin Himura karena Aoshi Shinomori.

Aoshi memiliki obsesi yang kuat untuk membuktikan kehebatannya sebagai ahli pedang. Sebelumnya, Aoshi Shinomori adalah seorang pemimpin yang berpengaruh di dunia bawah, dan dia merasa bahwa dengan mengalahkan Kenshin, yang dikenal sebagai Battousai si Pembantai.

Bagi Aoshi, jika berhasil mengalahkan Kenshin maka dia akan mendapatkan pengakuan dan kepuasan atas kemampuannya. Kebetulan, dia lagi disewa seorang pengusaha yang memproduksi opium.

Jadi, Oniwabanshu melawan Kenshin karena kombinasi dari obsesi Aoshi untuk membuktikan dirinya sebagai ahli pedang terhebat dan perasaan dendam terhadap Kenshin atas perubahan yang telah dia lakukan pada kelompoknya. 

BACA JUGA:Monkey D. Luffy Mencari One Piece Ditemani 9 Sahabatnya, Siapa Saja?

Berikut adalah beberapa detail lebih lanjut tentang anggota dan kemampuan mereka:

Aoshi Shinomori

Pemimpin Oniwabanshu, dia adalah seorang ahli dalam seni bela diri kenjutsu. Dia menggunakan pedang besar bernama Kodachi dan merupakan salah satu lawan terkuat Kenshin Himura.

Misao Makimachi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: