Gianfranco Zola Akui Ruben Loftus-Cheek Ciptakan Superioritas di Lini Tengah AC Milan

Gianfranco Zola Akui Ruben Loftus-Cheek Ciptakan Superioritas di Lini Tengah AC Milan

Ruben Loftus-Cheek-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pemain legendaris, Gianfranco Zola, mengakui Ruben Loftus-Cheek menciptakan superioritas di lini tengah AC Milan saat tampil di acara DAZN. 

Menurutnya, Ruben Loftus-Cheek memilki keistimewaan dapat bermain di berbagai posisi di lini tengah dan memiliki kualitas teknis dan fisik yang mengesankan. 

Zola bahkan meramalkan mantan gelandang Chelsea ini bisa menjadi pemain terbaik AC Milan dan menyarankan Christian Pulisic untuk menghindari cedera.

“Christian Pulisic adalah pemain yang sangat penting jika terhindar dari cedera, ia sangat kuat dan memiliki kualitas yang luar biasa,” kata Zola, dikutip dari Radio Rossonera.

BACA JUGA:David Da Silva Hengkang ke Persebaya Setelah Curhat Kangen Bonek? Ini Kata Pengamat Persib

“Namun, pemain baru AC Milan lain yang tidak pernah dianggap bernilai adalah Ruben Loftus-Cheek. Dia bisa bermain di berbagai posisi, baik sebagai mezzala maupun gelandang,” lanjutnya.

“Dia memiliki kualitas teknis dan fisik yang mengesankan, dan bisa menjadi pemain terbaik musim ini,” tegasnya.

Zola kemudian menceritakan bagaimana Ruben Loftus-Cheek mengubah pandangan Maurizio Sarri, yang menjadi pelatih Chelsea saat itu.

Menurutnya, kehadiran Loftus-Cheek akan mengubah permainan karena kekuatan fisiknya dapat diandalkan untuk mengalahkan lawan.

BACA JUGA:Jurnalis Italia Juluki Pemain Baru AC Milan ‘Cakar Setan’

“Ketika dia berada di Chelsea bersama Maurizio Sarri, dia adalah pemain yang mengubah pandangan mereka,” ucap Zola.

“Kehadirannya, dengan fisik dan kualitas yang tinggi, memungkinkan mereka untuk mengubah dinamika permainan,” ulasnya.

“Dia menerima bola, mengalahkan pemain lawan, dan menciptakan superioritas. Dia memiliki pengaruh yang sangat besar,” pungkasnya.

Apa yang dikatakan Zola terbukti saat AC Milan mengalahkan Torino 4-1, penetrasi Ruben Loftus-Cheek ke pertahanan membuat Pulisic mencetak gol pembuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: