Jurnalis Italia Juluki Pemain Baru AC Milan ‘Cakar Setan’

Jurnalis Italia Juluki Pemain Baru AC Milan ‘Cakar Setan’

Marco Pellegrino-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Carlo Pellegatti, jurnalis Italia juluki pemain baru AC Milan ‘Cakar Setan’ karena tampil mengesankan dalam latihan.

Dalam acara di Radio Rosonera, Carlo Pellegatti memberikan kabar terkini dari AC Milan termasuk Pierre Kalulu yang menjadi incaran Bayern Munchen dan Divack Origi yang diminati klub Liga Inggris.

Menurutnya, Kalulu tidak akan meninggalkan klub karena bek tersebut menjadi piliha pertama jika Malick Thiaw dan Tomori absen.

"Kita bisa mengatakan dengan resmi: Kalulu tidak pergi," ujar Pellegatti.

BACA JUGA:Inilah Nominal Gaji TNI Pangkat Jenderal hingga Pangkat Prajurit

"Saya menanyakan hal itu hari ini, dan mereka tidak menyangkal bahwa Origi menjadi opsi yang masuk akal,” lanjutnya.

“Sementara itu, mereka memberi tahu saya mengenai Pierre Kalulu, dia akan tetap berada di Milan,” tegasnya.

"Oleh karena itu, jangan menempatkan Kalulu di posisi yang kurang menguntungkan. Bagi saya, dia tetap menjadi alternatif utama selain Thiaw dan Tomori," sarannya.

Pellegatti lalu melanjutkan dengan membahas rekrutan AC Milan yang kesembilan, Marco Pellegrino yang datang dari Club Atletico Platense di Argentina dengan biaya €3-3,5 juta.

BACA JUGA:Lagi Booming, Klakson Telolet Resmi DILARANG! Dishub Ciamis Periksa Sejumlah Bus di Terminal

Walaupun baru berada di Italia selama seminggu atau lebih, namun sang jurnalis menyebutkan Marco Pellegrino sudah diuluki “Garra” oleh rekan-rekannya setelah tampil mengesankan dari tempat latihan.

Jurnalis kawakan ini kemudian memberikan julukan baru untuk Marco Pellegrino.

“Kita punya Marco Pellegrino, yang menurut mereka sangat kuat. Karena ‘garra’ berarti ‘cakar’, maka saya ingin memberinya julukan: ‘Cakar Setan’,” pungkasnya.

Namun, walaupun mendapat julukan yang cukup keren, Marco Pellegrino masih membutuhkan waktu untuk membuat Pioli mempercayainya tampil bersama AC Milan dalam pertandingan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: