Setelah Pedangnya Patah, Battousai si Pembantai Pakai Sakabatou Sejati Melawan Shishio di Ruroini Kenshin

Setelah Pedangnya Patah, Battousai si Pembantai Pakai Sakabatou Sejati Melawan Shishio di Ruroini Kenshin

Battousai si Pembantai menggunakan pedang sakabatou sejati saat pertarungan terakhir menghadapi Shishio Makoto. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Setelah Pedangnya Patah, Battousai si Pembantai Pakai Sakabatou Sejati Melawan Shishio di Ruroini Kenshin

RADARTASIK.COM - Pertarungan Kenshin Himura, yang dijuluki Battousai si Pembantainmenghadapi musuh-musuhnya dalam anime, manga, maupun live action Rurouni Kenshin selalu menampilkan pertarungan yang epik dan ketegangan yang memikat.

Karena jumlah musuh yang begitu banyak, Kenshin mengalami peristiwa tak terduga. Selain harus kembali berlatih untuk menyempurnakan jurus andalannya, Kenshin juga sempat mengganti pedangnya.

Dalam Rurouni Kenshin: Tokyo Inferno, pedang khas Kenshin, Sakabatou yang memiliki mata pisau tajam terbalik, mengalami patah pada satu titik dalam cerita saat ia bertarung menghadapi anak buah Shishio Makoto. Akibatnya, ia harus menggantinya dengan pedang baru.

BACA JUGA:PROMO SPESIAL Saldo OVO Gratis Tersedia Bagi Pengguna OVO, Simak Cara Mendapatkannya

Setelah Sakabatou patah, Kenshin awalnya berniat menemui sahabat lamannya. Dia adalah Arai Shakku, sang pembuat dan penempa pedang Sakabatou yang patah. 

Singkat cerita, Kenshin pun berhasil sampai di sebuah desa dan berada di rumah Shakku. Namun, dia kaget ternyata sang sahabatnya itu telah meninggal dunia.

Dia saat itu bertemu dengan anaknya Shakku, yaitu Arai Seiku. Kenshin pun bercerita bahwa dirinya menjadi seorang rurouni dan sedang melakukan perjalanan penebusan dosa. 

BACA JUGA:Menteri BUMN Apresiasi Pesta Rakyat Simpedes BRI Berdayakan UMKM Fashion untuk Go Global dan Rajutan Difabel

Dia pun mengakui kembali datang untuk menemui ayahnya, untuk memperbaiki pedang sakabatou yang patah. Namun, Seiku tak bisa memperbaiki pedang tersebut.

Karena, senjata selalu digunakan untuk membunuh oleh penggunannya. Kenshin pun tak bisa berbuat banyak. Dia pun akhirnya pergi dan akan datang lagi menemui Seiku untuk membujuknya. 

Saat Kenshin kembali datang ke rumahnya, ternyata anak Seiku diculik seorang penjahat dan ditawan di sebuah kuil. Kenshin pun berusaha menolongnya dan menggunakan pedang sakabatou yang patah.

Saat itu lah Seiku akhirnya membuka rahasia ayahnya. Bahwa pedang yang selama ini digunakan Kenshin adalah sakabatou shinko, atau new sakabatou.

BACA JUGA:PENGUMUMAN Buat Warga Kota Banjar, Ini Cara Pengajuan Air Bersih ke BPBD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: