Stefano Pioli Janjikan AC Milan Bermain Cantik saat Tandang ke AS Roma

Stefano Pioli Janjikan AC Milan Bermain Cantik saat Tandang ke AS Roma

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli janjikan AC Milan bermain cantik saat tandang ke AS Roma yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 2 September pukul 01.45 WIB mendatang.

Setelah meraih dua kemenangan beruntun, Stefano Pioli nampaknya semakin percaya diri menjelang laga penting melawan AS Roma di Stadion Olimpico.

Ia sudah menjelaskan rencananya untuk semua pemain baru, dan menekankan pentingnya pergerakan tanpa bola dan mengisi ruang kosong usai menaklukkan Torino 4-1.

Pioli berbicara kepada Milan TV setelah pertandingan melawan Torino dan menerangkan bagaimana setiap pertandingan membuat timnya tampil lebih baik.

BACA JUGA:Sukses Datang ke Bandung, Bek Alumni Inggris Incar Kemenangan Persib dari Persija Jakarta, Ini Profilnya

“Kami perlu berpikir bahwa setiap pertandingan membantu kami untuk berkembang, untuk mengenal lebih baik satu sama lain dan meningkatkan apa yang kami persiapkan dalam latihan,” kata Pioli.

“Jelas, hari ini, kami bermain lebih baik dibandingkan saat melawan Bologna,” lanjutnya.

“Kami perlu terus melakukan pekerjaan ini dan memanfaatkan setiap latihan, dan setiap pertandingan untuk terus berkembang,” tambahnya.

Pioli kemudian mengungkapkan bagaimana timnya membongkar pertahanan rapat Torino dengan terus bergerak dan memaksa mereka bermain satu lawan satu.

BACA JUGA:Christian Pulisic Membuat AC Milan Tak Cuma Mengandalkan Rafael Leao

“Kami berada di posisi dan kami semua ditandai. Dengan mengumpan mereka ke depan dan banyak bergerak, kami menciptakan situasi 1 vs 1 di mana pemain kami dapat menunjukkan kualitasnya,” ulasnya.

“Pergerakan tanpa bola sangatlah penting. Kami melakukannya dengan baik malam ini dan Mike punya banyak waktu untuk mengambil keputusan,” ucapnya membahas peran penjaga gawang Mike Maignan.

“Dia membuat pilihan yang tepat hampir setiap saat. Ini memberi kami dasar yang baik untuk mencoba dan menimbulkan masalah bagi mereka,” paparnya.

Terakhir, Pioli berjanji akan bermain bagus saat menghadapi saingan meraih scudetto musim ini, AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: