AC Milan Promosikan Pemain Primavera Usia 17 Tahun Sebagai Wakil Theo Hernandez

AC Milan Promosikan Pemain Primavera Usia 17 Tahun Sebagai Wakil Theo Hernandez

Davide Bartesaghi-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - AC Milan promosikan pemain Primavera usia 17 tahun sebagai Wakil Theo Hernandez dan tak akan mencari pelapis bek kiri di bursa transfer.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan akan mencari bek kiri mengingat Fode Ballo-Touré akan hengkang ke klub Jerman dalam waktu dekat.

Namun, Stefano Pioli nampaknya lebih memilih mempercayai lulusan Primavera daripada mendatangkan pemain seperti Rogerio atau Riccardo Calafiori, menurut laporan Tuttosport.

Pioli berencana mempromosikan Davide Bartesaghi yang berusia 17 tahun sebagai wakil Theo Hernandez, setelah melihatnya tampil apik selama pertandingan persahabatan pramusim.

BACA JUGA:Marko Arnautovic: AC Milan Saingan Utama Inter Milan untuk Raih Scudetto Musim Ini

“Bartesaghi menarik, ketika dia tidak bersama kami dia akan pergi ke Primavera. Calabria dan Florenzi juga ada di sana sebagai wakil Theo, kami memiliki situasi internal jika Theo absen,” kata Pioli dalam konferensi pers jelang laga melawan Bologna.

Pelatih AC Milan ini juga mengungkapkan ingin memberikan kesempatan pemain muda dari akademi dan merasa skuad saat ini terlalu gemuk.

“Idealnya kurang dari 30. Di kepala saya, saya ingin sebuah tim dengan peran ganda dan kemudian menarik pemain-pemain muda,” lanjutnya. 

“Jika kita berbicara tentang tiga penjaga gawang dan dua peran, kita memiliki sekitar 25 pemain,” ujarnya tentang jumlah ideal pemain AC Milan musim ini.

BACA JUGA:Suka Kulineran? Yuk Pesan Makanan di GoFood dan Dapatkan Cashback GoPay Coins, Serbu!

AC Milan sendiri mengawali musim 2023-24 dengan positif setelah menundukkan Bologna dengan skor 2-0 melalui gol Olivier Giroud dan Christian Pulisic.

Dini hari nanti, Minggu 27 Agustus pukul 01.45 WIB, mereka akan menghadapi Torino, salah satu tim Serie A dengan pertahanan terbaik.

Pioli merasa para pemain baru AC Milan akan tampil lebih bersemangat di San Siro dan di bawah dukungan 72.000  penonton yang akan mendukung tuan rumah.

“Para pemain baru akan senang bermain di San Siro, mereka akan terkesan meski berasal dari klub penting,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: