Suhu Capai 60 Derajat Celcius, Pemain AC Milan Memilih Istirahat di Dalam Lapangan

Suhu Capai 60 Derajat Celcius, Pemain AC Milan Memilih Istirahat di Dalam Lapangan

Selebrasi pemain AC Milan saat kalahkan Bologna 2-0-Tangkapan Layar Twitter @Lega Calcio Serie A-

RADARTASIK.COM – Ada kejadian menarik ketika para pemain AC Milan memilih bertahan di dalam lapangan karena suhu capai 60 derajat celcius saat mengalahkan Bologna 2-0.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli kemudian menjelaskan kenapa anak asuhnya memilih bertahan di lapangan usai wasit meniup peluit berakhirnya babak perama.

“Ruang ganti tidak mungkin untuk ditempati, suhu di dalamnya sekitar 60 derajat C, jadi kami lebih memilih untuk menghabiskan paruh waktu di lapangan,” kata Pioli kepada DAZN.

Walaupun banyak mendatangkan pemain baru, penyerang kawakan Oliver Giroud masih membuktikan posisinya sulit digantikan sulit mencetak gol pertama AC Milan.

BACA JUGA:DIBUKA! Presale 3 untuk Penjualan Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya

Pioli memuji Giroud sebagi panutan bagi pemain muda, tetapi mengkui ia harus mencari cara agar striker asal Perancis ini bisa beristirahat.

“Dia memberi contoh, dia pemimpin di dalam dan luar lapangan, selalu punya sikap yang benar dan siap bekerja untuk tim,” puji Pioli. 

“Dia telah memenangkan banyak hal dalam karirnya, dia bahagia di Milan,” tambahnya. 

“Memang benar usianya sudah tidak semuda itu lagi, jadi kami harus menemukan cara untuk memberinya istirahat sesekali, tapi saya sangat senang bisa melatih orang hebat ini,” ucapnya.

BACA JUGA:Cetak Gol Saat Debut Bersama AC Milan: Christian Pulisic: Itu Awal yang Fantastis

Terakhir, Pioli membahas dampak dari kepergian Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan gantung sepatu dan pengaruhnya bagi skuad AC Milan di ruang ganti.

“Kami merindukan Zlatan, itu sudah pasti, tapi dia telah melakukan banyak hal untuk grup ini dan hal terbaiknya adalah dia membantu kami berkembang dalam hal mentalitas,” tuturnya. 

“Ketidakhadirannya memang terasa, namun para pemain telah berkembang berkat dia dan belajar banyak selama empat tahun terakhir,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: