Cetak Gol Saat Debut Bersama AC Milan: Christian Pulisic: Itu Awal yang Fantastis

Cetak Gol Saat Debut Bersama AC Milan: Christian Pulisic: Itu Awal yang Fantastis

Selebrasi Christian Pulisic -Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM - Christian Pulisic mengatakan “Itu awal yang fantastis” setelah cetak gol saat debut bersama AC Milan yang meraih kemenangan tandang 2-0 atas Bologna.

Pulisic melakoni debut sensasional karena umpan silangnya berperan penting atas gol Oliver Giroud dan berhasil mencetak gol kedua untuk AC Milan.

Ia mengaku sangat bersemangat dengan gol perdana in dan senang AC Milan tidak kebobolan melawan Bologna.

“Itu adalah awal yang fantastis, tentu saja. Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari tim ini,” kata Pulisic kepada DAZN.

BACA JUGA:Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Juga Dimeriahkan Rossa, Tipe X, Rafael Duta Seblak dan Gofar Hilman

“Dua gol awal sangat membantu kami, karena itu menjadi pertandingan yang sulit setelahnya,” lanjutnya. 

“Bagi saya, ini adalah awal yang baik secara pribadi, menyenangkan bisa mencetak gol, sementara clean sheet dan kemenangan selalu menyenangkan.”

Kemenangan AC Milan atas Bologna juga menunjukkan pemain baru dari Chelsea seperti Pulisic dapat bekerjasama dengan baik dengan Oliver Giroud.

Giroud dan Fikayo Tomori merupakan alumni Chelsea yang terlebih dahulu bergabung dengan AC Milan dan kembali menemukan performa terbaiknya dibawah asuhan Stefano Pioli.

BACA JUGA:Waspadai Obat Pereda Flu Tercemar Etilen Glikol, Simak Mereknya

“Kami baru saja berbicara dengan orang-orang seperti Olivier, kami memiliki beberapa pengalaman bagus bersama,” aku Pulisic. 

“Saya bermain dengan Fikayo, saya bermain dengan Ruben dan koneksinya ada, seperti yang Anda lihat malam ini. Sangat menyenangkan mendapatkan assist dari Oli (Girod) lagi,” sambungnya.

“Rasanya seperti langkah sempurna untuk karir saya, saya merasa sangat disambut dan bersemangat untuk menjadi bagian dari klub ini,” tutup Pulisic.

Pelatih Stefano Pioli sendiri mengaku puas dengan penampilan para pemain baru Milan dan memastikan ia tak pernah meragukan kualitas Pulisic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: