Pernyataan Menyejukan dari Marco Bezzecchi, Anda Bisa Kagumi Rossi Tanpa Harus Benci Marquez

Pernyataan Menyejukan dari Marco Bezzecchi, Anda Bisa Kagumi Rossi Tanpa Harus Benci Marquez

Pesan dari Marco Bezzecchi, Anda bisa kagumi Rossi tanpa harus Benci Marquez.--

Pernyataan Menyejukan dari Marco Bezzecchi, Anda Bisa Kagumi Rossi Tanpa Harus Benci Marquez

RADARTASIK.COM – Siapa yang tak mengenal Valentino Rossi. Dia adalah legenda MotoGP yang namanya melekat di hati para penggemarnya, walupun saat ini sudah pensiun.

Saat ini Valentino Rossi telah membuat akademi balap yang ia beri nama VR46 Academy. Salah satu muridnya adalah Marco Bezzecchi.

Marco Bezzecchi adalah jebolan VR46 Academy. Saat ini ia sedang dalam performa yang bagus. Dia sangat mengidolakan Valentino Rossi.

BACA JUGA: Tren Baru Pemberian Nama Anak di Kalangan Orang Sunda, Unik dan Multikultural

Menurutnya, semua orang berhak mengagumi Valentino Rossi tanpa harus membenci Marc Marquez.

Valentino Rossi dan Marc Marquez sendiri pernah terlibat persaingan ketat di MotoGP. Imbasnya pada insiden Malaysia tahun 2015, dimana hubungan keduanya setelah itu menjadi tidak baik-baik saja, walaupun mereka berdua adalah pembalap yang sangat baik.

Kini Valentino Rossi pun sudah pensiun. Sementara Marc Marquez masih aktif balapan. Walupun performa Marquez sedang tidak baik-baik saja.

Selepas kejadian tersebut, Bezzecchi mengaku sangat senang bisa bekerja dengan Rossi. Idolanya sejak kecil.

BACA JUGA: Rashford Ungkap Lawan Tersulit dan Pemain Terbaik Premier League

“Bagi saya dia selalu menjadi idola mutlak saya,” kata Bezzecchi dalam wawancara dengan SoloMoto.es, seperti dikutip Motosan.es.

Pria Italia itu mengaku menonton balapan Rossi sampai dirinya tumbuh dewasa. Ketika diirnya masih kecil Rossi sudah memenangi balapan.

Bezzecchi menuturkan merasa sangat beruntung karena tidak hanya mengenal sebagai pembalap tapi sekarang menjadi bos dirinya.

“Tapi di atas semua itu saya merasa sangat senang karena dia jauh lebih dari itu, dia adalah bos yang sangat spesial,” tutur Bezzecchi senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: