Rashford Ungkap Lawan Tersulit dan Pemain Terbaik Premier League

Rashford Ungkap Lawan Tersulit dan Pemain Terbaik Premier League

Marcus Rashford ungkap lawan tersulit dan pemain terbaik Premier League.--

Rashford Ungkap Lawan Tersulit dan Pemain Terbaik Premier League

RADARTASIK.COM – Marcus Rashford mengungkap lawan yang paling menantang baginya sejauh ini serta pemain yang paling mencolok di Premier League saat ini.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sesi tanya-jawab cepat bersama mantan Kapten Manchester United Gary Neville dalam acara The Overlap. 

Pada musim lalu, penyerang berusia 25 tahun itu menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak 30 gol di berbagai kompetisi. Dia memberikan pendapatnya tentang lawan tersulit yang pernah dihadapinya.

BACA JUGA: Formasi Favorit Bojan Hodak di Persib Tergambar, Mirip Taktik Manchester United Era Sir Alex Ferguson

BACA JUGA: Simone Inzaghi: Scudetto Target Utama Inter Milan Musim Depan

"Saya mungkin akan menyebut Kyle Walker. Kemampuan fisiknya benar-benar luar biasa, sehingga selalu sulit untuk menghadapinya," jawab Rashford seperti yang dikutip dari talkSPORT.

"Kita harus berusaha menangkapnya saat dia lengah atau berada di posisi yang tidak menguntungkan, tetapi bahkan ketika itu terjadi, dia mampu memulihkan posisinya dengan cepat.”

“Saya hanya mencoba untuk bergerak ke posisi-posisi yang sulit diikutinya, sehingga dia terpaksa melepaskan penjagaannya," tambahnya.

Setelah membicarakan lawan tersulit, pertanyaan selanjutnya mengenai pemain terbaik di Premier League saat ini.

BACA JUGA: Ditanya Kapan Latih AC Milan, Ini Jawaban Zlatan Ibrahimovic

BACA JUGA: Kisah Lucu Abu Nawas Menjawab Pertanyaan Baginda Raja Harun Al Rasyid tentang Batas Alam Semesta

Rashford dengan tegas menyebut pemain Manchester City lainnya, Kevin de Bruyne, sebagai pemain yang telah menjadi sorotan dalam beberapa musim terakhir.

"Pemain terbaik di Premier League saat ini? Musim lalu, tentu saja Haaland, tapi menurut saya, dalam empat atau lima tahun terakhir, De Bruyne adalah yang terbaik, 100%," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: