Pesan Atletico Madrid untuk AC Milan dan Inter: Siapkan 21 Juta Euro untuk Alvaro Morata

Pesan Atletico Madrid untuk AC Milan dan Inter: Siapkan 21 Juta Euro untuk Alvaro Morata

Alvaro Morata -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Atletico Madrid telah mengirim pesan tegas kepada AC Milan dan Inter Milan bahwa untuk merekrut Alvaro Morata, mereka harus menyiapkan dana sebesar 21 juta euro.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Atletico Madrid tetap mempertahankan klausul pelepasan striker internasional Spanyol tersebut setelah bertemu perwakilan Inter Milan.

Morata saat ini memiliki klausul pelepasan senilai 21 juta euro dalam kontraknya. Namun, Inter Milan tidak ingin membayar jumlah tersebut untuk merekrut sang penyerang.

Agen Alvaro Morata juga sudah memberi tahu kepada Inter Milan bahwa tidak akan ada diskon harga untuk pemainnya tersebut. 

BACA JUGA:Apesnya Juan Cuadrado Setelah Gabung Inter Milan: Dicap pengkhianat oleh Fans Juventus, Dibenci Pendukung Nera

Berbagai laporan mengindikasikan bahwa penawaran yang diajukan oleh Inter Milan kemungkinan akan berada di angka 15 juta euro.

Menurut Di Marzio, jika Inter Milan gagal merekrut Morata, mereka tak ambil pusing dan akan mencari target lain.

Inter Milan bisa mencari target lain dengan merekrut Folarin Balogun penyerang Arsenal yang berusia 22 tahun.

Balogun, tidak akan menjadi pilihan yang murah, tetapi Inter Milan merasa penampilannya di Reims musim lalu sudah memberikan cukup bukti untuk berinvestasi padanya.

BACA JUGA:Wakil Direktur La Gazzetta: AC Milan Membangun Skuad yang Lebih Rendah Dibandingkan Tahun Lalu

Selain itu, Inter Milan juga mempertimbangkan penyerang Udinese, Beto, yang berusia 25 tahun dan memiliki pengalaman bermain di Serie A selama beberapa musim. 

Terakhir, Di Marzio melaporkan bahwa Inter Milan juga mengincar penyerang Porto dan Timnas Iran, Mehdi Taremi, sebagai salah satu target. 

Meskipun Taremi bukan pilihan pertama mereka, namun Inter Milan tetap mempertimbangkannya dalam pencarian mereka.

Menariknya, baik Morata, Folarin Balogun, Beto dan Mehdi Taremi juga mencari incaran AC Milan di bursa transfer saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre inter