Pertahanan Bayern Munchen Semakin Kokoh, Kim Min Jae Gabung dengan Mahar 50 Juta Euro Diikat 5 Tahun

Pertahanan Bayern Munchen Semakin Kokoh, Kim Min Jae Gabung dengan Mahar 50 Juta Euro Diikat 5 Tahun

Kim Min Jae dikontrak Bayern Munchen selama 5 tahun. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Pertahanan Bayern Munchen Semakin Kokoh, Kim Min Jae Gabung dengan Mahar 50 Juta Euro Diikat 5 Tahun

RADARTASIK.COM - Jawara Bundesliga musim 2022-2023, Bayern Munchen, telah resmi mendapatkan tanda tangan bek Korea Selatan, Kim Min Jae, dengan durasi kontrak lima tahun. 

Melalui situs resminya, Bayern mengumumkan bahwa mereka merekrut Kim Min Jae dari Napoli dengan kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2028. Ia akan menggunakan nomor punggung 3 di Bayern.

CEO Bayern, Jan-Christian Dreesen, memberikan alasan untuk merekrut Kim Min Jae ke Allianz Arena. Dreesen menyatakan bahwa Kim Min Jae telah mengalami perkembangan yang sangat pesat.

BACA JUGA:Dramatis: RMS Carpathia, Kapal yang Peduli saat Titanic Meminta Tolong Meski Jarak Jauh

Terbukti, kata Dreesen, dengan kesuksesannya baru-baru ini menjadi juara Liga Italia bersama Napoli dan dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A.

"Dia memiliki fisik yang bagus, dilengkapi dengan mentalitas dan kecepatan yang baik. Kami sangat senang bahwa dia akan berpartisipasi dalam pramusim, dan kami yakin para penggemar kami akan menyukai gaya permainannya," ujar Dreesen.

Kim Min Jae sendiri menyatakan bahwa bergabung dengan Bayern Munchen adalah impian setiap pemain sepak bola. 

Ia menyambut antusias apa yang akan terjadi di Munich, dan ia melihat kesempatan ini sebagai awal yang baru dalam karier sepak bolanya.

BACA JUGA:Menarik, Cara Pemain Persib Bangkit Setelah Ditinggal Luis Milla Mundur, Tak Gentar Hadapi PSM di Kandangnya

Pembelian Kim Min Jae menjadi yang ketiga bagi Bayern di bursa transfer saat itu. Sebelumnya, klub telah sukses mendatangkan Konrad Laimer dan Raphael Guerreiro secara gratis.

Untuk merekrut Kim Min Jae dari juara Serie A musim lalu, Napoli, Bayern harus merogoh kocek sebesar 50 juta euro. 

Sebagai catatan, Kim Min Jae sebelumnya hanya bermain selama satu musim di Napoli setelah didatangkan dari klub Turki, Fenerbahce. 

Di musim tersebut, ia berkontribusi dalam membantu Napoli meraih gelar juara Liga Italia dengan tampil sebanyak 35 kali di liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: