Daftar 7 Pemain yang Diinginkan Antonio Conte Untuk Menjadi Pelatih Napoli

Daftar 7 Pemain yang Diinginkan Antonio Conte Untuk Menjadi Pelatih Napoli

Antonio Conte-Tangkapan layar Twitter Tottenham-

RADARTASIK.COM - Antonio Conte tampaknya sudah menyiapkan daftar pemain yang diinginkannya jika ia bergabung dengan Napoli

Tak tanggung-tanggung, Conte dikabarkan ingin mendatangkan 7 pemain agar Napoli bisa tampil kompetitif lagi musim depan. 

Musim ini, Napoli mengakhiri kompetisi dengan berada di peringkat ke-10 dengan raihan 53 poin dan tak akan berkompetisi di Eropa usai meraih scudetto musim lalu. 

Berikut Daftar 7 pemain yang diinginkan Antonio Conte jika menjadi pelatih Napoli:

BACA JUGA:Massimo Moratti Pesimis dengan Masa Depan Inter Milan di Tangan Oaktree

1. Romelu Lukaku: Mantan anak asuh Conte di Inter Milan ini sangat ingin meninggalkan Chelsea. Dengan Victor Osimhen yang diharapkan dijual oleh Napoli pada musim panas ini, Lukaku bisa menjadi pengganti ideal di lini depan.

2. Joshua Zirkzee: Penyerang muda dari Bologna ini juga menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Osimhen.

3. Victor Boniface: Striker Bayer Leverkusen ini juga disebut sebagai opsi lain untuk memperkuat lini serang Napoli.

4. Alessandro Buongiorno: Bek dari Torino ini masuk dalam daftar keinginan Conte untuk memperkuat lini pertahanan Napoli.

BACA JUGA:Giuseppe Bergomi Sarankan Inter Milan Rekrut Bek Tangguh yang Punya Kecepatan

5. Milan Skriniar: Mantan pemain Inter Milan yang saat ini bermain di PSG dan mengalami kesulitan, juga menjadi target Conte untuk memperkuat pertahanan.

6. Franck Kessie: Mantan gelandang AC Milan yang saat ini bermain di Liga Pro Saudi bersama Al-Ahli, diincar untuk memperkuat lini tengah. Kessie, meski baru berusia 27 tahun, masih dianggap sebagai tambahan berharga dan punya pengalaman bermain di Serie A.

7. Patrick Dorgu: Pemain muda berusia 19 tahun dari Lecce yang tampil mengesankan, diusulkan sebagai opsi lebih murah untuk sayap kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: