Dijamin Manjur: 5 Cara Mudah Menghilangkan Santet Tanah Kubur yang Bikin Usaha Jadi Sepi

Dijamin Manjur: 5 Cara Mudah Menghilangkan Santet Tanah Kubur yang Bikin Usaha Jadi Sepi

Ilustrasi Dijamin Manjur: 5 Cara Mudah Menghilangkan Santet Tanah Kubur yang Bikin Usaha Jadi Sepi. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Dijamin Manjur: 5 Cara Mudah Menghilangkan Santet Tanah Kubur yang Bikin Usaha Jadi Sepi

RADARTASIK.COM - Ilmu sihir ataupun santet masih diyakini keberadaannya hingga saat ini. Namun, perlu dihindari karena bisa mencelakai orang dan menghancurkan tempat usaha milik seseorang. 

Untuk mengatasi santet yang dikirim ke tempat usaha, ada beberapa cara yang bisa digunakan dengan media tanah kuburan.

1. Selamatan atau Acara Manaqib di Tempat Usaha

Melakukan selamatan atau acara manaqib di tempat usaha merupakan cara yang baik untuk menetralisir energi negatif. Dengan niat yang baik, tempat usaha bisa menjadi tempat mencari nafkah yang halal, aman, dan terbebas dari energi negatif.

BACA JUGA:Bobotoh Persib Semakin Sedih: Bang BES Ikuti Jejak Luis Milla Mundur, Ini Respons Petinggi Persib

2. Menggunakan Sarana Ruwatan dengan Garam

Sarana ruwatan dengan garam dapat digunakan dengan cara menyiramkan air garam di tempat usaha. Ini juga bisa membantu mengatasi kiriman santet yang ditujukan ke tempat usaha.

3. Sarana Spiritual Penangkal Santet

Sarana spiritual penangkal santet yang efektif biasanya berupa air doa. Sarana ini biasanya diberikan oleh pakar spiritual dan berguna untuk menetralkan energi negatif.

4. Minta Bantuan Pakar Spiritual untuk Membersihkan Tempat Usaha

Jika merasa kesulitan mengatasi santet sendiri, meminta bantuan pakar spiritual adalah pilihan yang tepat. Mereka dapat membersihkan tempat usaha dari energi negatif dan mengembalikannya ke kondisi positif.

5. Menyiram Kiriman Santet dengan Air Laut

Meskipun agak merepotkan, cara ini cukup efektif. Jika menemukan santet tanah kuburan di tempat usaha, segera siram dengan air laut berwarna biru dari tengah laut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: