Mie Gacoan Tasikmalaya Segera Hadir!! OTW Ngantri Kapan? Cek Disini

Mie Gacoan Tasikmalaya Segera Hadir!! OTW Ngantri Kapan? Cek Disini

Mie Gacoan Tasikmalaya Segera Hadir!! OTW Ngantri Kapan? Cek Disini - RADARTASIK.COM--

Mengenal Lebih Dekat Mie Gacoan

Tak asing lagi, Mie Gacoan merupakan sebuah merek dagang dari jaringan restoran mie pedas nomor 1 di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. 

Berdiri sejak awal tahun 2016, Mie Gacoan telah berhasil menjadi market leader, terutama di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan dalam jalur kuat untuk menjadi merek terbesar nomor 1 secara nasional.

BACA JUGA:Posyandu Kolaborasi Alfamart dan Cussons Indonesia untuk 10.000 Ibu dan Balita

Mie Gacoan dikenal dengan konsep bersantap modern yang terjangkau, yang sukses mendapatkan apresiasi luar biasa di setiap pasar di mana Mie Gacoan hadir, melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulannya. 

Kunci keberhasilan mereka adalah inovasi yang selalu dikembangkan untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan fanatik.

Nama "Mie Gacoan" diambil dari kata "Gaco," yang berarti jagoan atau andalan dalam bahasa Jawa. 

Kelezatan mie pedas Mie Gacoan telah membuatnya menjadi tempat bersantap favorit bagi masyarakat Indonesia, khususnya mahasiswa, pelajar, dan keluarga. 

Ditambah lagi, suasana restoran yang atraktif, keren, dan nyaman, serta berbagai fasilitas, membuat setiap pengunjung merasa betah dan selalu ingin kembali.

BACA JUGA:Terasa Aneh Persib Latihan Tanpa Luis Milla dan 2 Asisten Pelatih Spanyol, Kalau Pemain Apa yang Dirasakan?

Selain menu mie yang menjadi unggulan, Mie Gacoan juga menawarkan berbagai menu lainnya dan minuman yang tak kalah enak, seperti dimsum dengan berbagai varian dan Es Gobak Sodor.

Kehadiran Mie Gacoan di Tasikmalaya akan menjadi angin segar bagi pecinta kuliner di kota tersebut. 

Namun, kabar mengenai pembukaan kedai Mie Gacoan ini masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak terkait. 

Mari kita tunggu dan nantikan kabar selanjutnya untuk menyambut hadirnya Mie Gacoan di Tasikmalaya. Selamat menikmati kuliner lezat Mie Gacoan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: