TikTok Memperkenalkan Fitur Berbagi Teks yang Inovatif

TikTok Memperkenalkan Fitur Berbagi Teks yang Inovatif

TikTok, platform media sosial yang terkenal karena video pendeknya, akan meluncurkan fitur baru yang mirip dengan fitur Threads di Twitter. --

TikTok Memperkenalkan Fitur Berbagi Teks yang Inovatif

RADARTASIK.COM - TikTok, sebuah platform media sosial yang terkenal karena video pendeknya, akan meluncurkan fitur baru yang mirip dengan fitur Threads di Twitter.

Pengguna memungkinkan untuk berbagi konten berbasis teks, seperti cerita, gagasan, puisi, resep, dan konten tertulis lain dengan fitur baru ini.

Pengguna akan dapat memilih warna teks, menambahkan stiker, hashtag dan suara ke unggahan mereka. 

BACA JUGA: TITIK LEMAH Persib Coba Ditambal Bojan Hodak, Barito Putera Dibidik Jadi Target Skema Baru Persib

Selain itu, fitur ini juga akan memungkinkan pengguna untuk berduet dengan pengguna lain di platform TikTok.

Dalam pernyataannya, TikTok menyatakan bahwa fitur baru ini adalah cara untuk memberdayakan kreator dan komunitas mereka dengan alat inovatif yang memfasilitasi ekspresi diri.

Pengguna dapat mengakses fitur ini melalui halaman ”Kamera” di TikTok, dimana mereka dapat memilih opsi foto, video atau teks.

Fitur-fitur seperti menambahkan suara, menandai lokasi, mengaktifkan komentar, dan mengizinkan ”Duet” juga akan tersedia untuk membuat postingan teks menjadi lebih dinamis dan interaktif.

BACA JUGA: Tjihideung Festival is Back! Yuk Wisata Kuliner Kota Tasikmalaya di Akhir Pekan Ini

Mirip dengan Twitter yang mengganti namanya menjadi X, TikTok juga memberikan pengguna opsi untuk menyukai unggahan teks, membalas, atau mengutip.

Fitur baru ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih kaya dan beragam bagi pengguna TikTok dalam berbagi konten dan berinteraksi dengan komunitas.

Fitur baru ini diumumkan sebagai upaya TikTok untuk terus berinovasi dan memberikan fitur-fitur menarik bagi penggunanya, serta mengikuti tren dan permintaan pengguna dalam menghasilkan konten yang beragam dan kreatif.

TikTok adalah platform berbagi video pendek yang memungkinkan pengguna untuk membuat konten kreatif dalam durasi singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: