Realme 11 Pro 5G Hadir Jadi Saingan Berat Samsung Galaxy A54

Realme 11 Pro 5G Hadir Jadi Saingan Berat Samsung Galaxy A54

Realme 11 Pro 5G hadir memanjakan penyuka fotografi karena kualitas foto sangat jernih.-realme.com-

Realme 11 Pro 5G Hadir Jadi Saingan Berat Samsung Galaxy A54 

RADARTASIK.COM - Realme 11 Pro 5G benar-benar saingan Samsung Galaxy A54.

Mengusung sensor kamera 200MP 4x SuperZoom, Realme 11Pro+5G akan memberikan pengalaman fotografi yang wow bagi penggunanya. Artikel terkait klik di sini.

Realme 11Pro+5G memang menjadi ponsel pertama di dunia yang menghadirkan spesipikasi 200MP 4x SuperZoom Camera sehingga hasil foto lebih tajam dan jernih karena piksel yang tertinggi di industri smartphone.

Demikian penjelasan Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michone Wang saat peluncuran smartphone tercanggih ini Selasa, di kawasan Senayan,Jakarta.

BACA JUGA:Peluang Ekonomi Tol Getaci Buat Warga yang Berada 15 Kelurahan di Kota Tasikmalaya, Bakal Ada Pembebasan Lahan

Pengguna smartphone ini terutama yang suka fotografi semakin dimanjakan. Sebab Realme  11 Pro+ 5G tidak menggunakan teknologi zoom digital tradisional lagi.

Kalau teknologi zoom digital tradisional ketika mengambil gambar zoom berdasarkan pada pemotongan gamar 1x menjadi 2x hingga 4x yang risikonya kualitas gambar menurun karena beberapa piksel sudah dihilangkan saat nge-zoom itu.

Sedangkan ponsel pintar Realme 11 Pro+5G menggunakan teknologi In-sensor zoom dengan karakteristik piksel tinggi pengganti mode sensor saat melakukan pembesaran.

Ini tujuannya untuk mendapatkan piksel yang sama walau dengan segmen fokus berbeda.

BACA JUGA:Layak Ditunggu! Honda Akan Pamerkan 5 Mobil Berteknologi Elektrik juga Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2023

Michonne menjelaskan kinerja dari Realme 11 Pro+ 5G mode 2x yakni diawali sensor beralih ke mode 4-in-1 50MP, kemudian pilih mode 12,5MP pada tengah sensor agar mendapatkan foto 2x 12,5MP.

Lanjut Michonne untuk mendapatkan foto 4x 12,5 MP maka mode 4x sensornya beralih ke mode direct output 200MP, lalu pilih output 12,5MP di bagian tengah sensor.

Keunggulan Realme 11 Pro+5G sudah didukung OIS tingkat hardware dengan Four-axis Anti-shake Algorithm untuk memanfaatkan sepenuhnya data sensor giroskop (Gyro) serta sensor akselerasi (ACC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: