TikTok Music Resmi Hadir di Indonesia, Spotify Punya Saingan Nih

TikTok Music Resmi Hadir di Indonesia, Spotify Punya Saingan Nih

TikTok Music resmi hadir di Indonesia. Istimewa-tangkapan lauar ponsel--

TikTok Music Resmi Hadir di Indonesia, Spotify Punya Saingan Nih

RADARTASIK.COM - Pengumuman perilisan aplikasi TikTok Music resmi oleh perusahaan ByteDance telah dilakukan belum lama ini, 6 Juli 2023. 

Aplikasi ini siap bersaing dengan platform musik lain seperti Spotify, namun pengguna harus berlangganan untuk menikmati layanannya. 

“Kami sangat senang memperkenalkan TikTok Music, sebuah layanan musik barup yang memadukan kekuatan penemuan musik di TikTok dengan layanan streaming yang terbaik di kelasnya,” ujar Ole Obermann, Global Head of Music Business Development TikTok.

BACA JUGA:Geng Motor Tasikmalaya Lempari Mobil Polisi Pakai Batu Sambil Mabuk Ciu, 2 Remaja Pelajar SMK Diciduk

"TikTok Music akan memudahkan pengguna di Indonesia untuk menyimpan, mengunduh, dan menikmati lagu-lagu favorit yang sedang trending di TikTok," sambungnya.

Keuntungan dari berlangganan adalah pengguna dapat mendengarkan musik favorit tanpa iklan. 

“Kami sangat bersemangat untuk melihat berbagai peluang yang dihadirkan TikTok Musik bagi penggemar musik dan juga musisi, serta potensinya yang besar untuk mendorong nilai yang signifikan di industri musik,” tambahnya.

TikTok Music menawarkan tampilan yang mirip dengan aplikasi streaming musik lainnya, dengan berbagai kategori untuk mencari lagu dan penyanyi favorit.

BACA JUGA:Waduh Kualitas Udara Jakarta Menempati Peringkat 1 yang Terburuk di Dunia, Warga Dihimbau Menggunakan Masker 

Harga langganan bervariasi, mulai dari Rp 24.500 hingga Rp 79.000 per bulan. 

Aplikasi ini akan terintegrasi dengan TikTok, memungkinkan pengguna untuk menikmati lagu-lagu trending dan berbagi konten dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: