Jangan Buang Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Cukup Upload di IG dan WA Bisa Dapat Hadiah

Jangan Buang Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Cukup Upload di IG dan WA Bisa Dapat Hadiah

Jangan buang struk makan restoran di Kota Tasikmalaya, cukup upload ke WA dan IG buat dapat hadiah.-Foto: tangkapanlayar/dok bapenda kota tasikmalaya-

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Seledri untuk Menggantikan Terapi Cuci Darah? Daun Seledri untuk Ginjal HOAX

Holy Barbeque menyuguhkan konsep yang bebeda buat para pecinta daging nih. Sehingga menambah khazanah baru kuliner Kota Tasikmalaya.

Buat yang ingin kekinian menikmati kuliner Kota Tasikmalaya bisa mencoba menikmati vibesnya Holy Barbeque. Ada menu Holy sepuasnya yang cuma bayar 59K saja.

Holy Barbeque di Kota Tasikmalaya ini merupakan cabang ke-5, sebelumnya sudah ada Holy Barbeque di beberap kota lain seperti di Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu.

Sebelum kamu menikmati nikmatnya kuliner Kota Tasikmalaya di Holy Barbeque, kita kasih tahu dulu ay apa bedanya Holy Sepusnya sama yang namanya All You Can Eat.

BACA JUGA:Jurus Luis Milla Tekuk Dewa United Mulai Disimulasikan, Persib Incar Kemenangan Pertama di Musim Ini

Bedanya itu adalah all you can eat merupakan restoran atau tempat makan yang menyediakan prasmanan atau buffet sehingga kita bisa memilih bebagai macam kanan yang ingin dinikmati, tapi kita haru membayar menu ayce terlebih dahulu.

Biasanya harga menu ayce ini kisaran harga di 100K-200K per orang. Kemudian kita juga dibatasi waktu selama 90 menit untuk menikmati makanan tersebut.

Dan biasanya dari semua menu yang kita pilih atau kita ambil, wajib habis, tidak boleh ada makanan yang tersisa.

Bebeda dengn Holy Sepuasnya di Holy Barbeque kit cuma bayar 59K saja. Karen Holy Sepusanya adalah salah satu menu pilihan yang disediakan di Holy Barbeque. Selam 90 menit waktu yang disediakan kita juga bis namabah sepuasnya.

BACA JUGA:Jepang Fokus Mendidik Karakter, Indonesia 'Riweuh' Zonasi PPDB Ada KK Palsu Sampai Uang Puluhan Juta

Jadi buat yang suka kuliner Kota Tasikmalaya khususnya kuliner daging, cocok banget untuk menikmati menu spesial di Holy Barbeque.

Kemudian meskipun kita cuma bayar 59K saja, kita bisa nambah sepuasnya dengan menu yang sudh ditentukan seperti daging sapi dan daging ayam yang sudah di mix dengan 5 macam saus.

Selain itu juga ada minuman, sayuran juga ada tambahan gratis 1 porsi potato wedges.

Kalau kita mau nambah juga nggak perlu repot soalnya crew Holy Barbeque semua sigap-sigap untuk bantu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: