Jangan Buang Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Cukup Upload di IG dan WA Bisa Dapat Hadiah

Jangan Buang Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Cukup Upload di IG dan WA Bisa Dapat Hadiah

Jangan buang struk makan restoran di Kota Tasikmalaya, cukup upload ke WA dan IG buat dapat hadiah.-Foto: tangkapanlayar/dok bapenda kota tasikmalaya-

BACA JUGA:Hotel Horison Tasikmalaya Jadi Langganan Para Artis untuk Menginap, Punya Sky8 Tempat Menikmati Keindahan Kota

Eits jangan lupa ya, sat kita mau menambah sepuasnya ada syaratnya, yaitu daging yang ad di atas grill betul-betul sudah habis.

Ada banyak pilihan menu lain juga yang bisa kita nikmati di kuliner Kota Tasikmalaya yang satu ini. 

Bukan cuma makanannya yang asyik dengan erbagi pilihan menu, tempatnya juga estetik banget. Cocok buat jadi tempat mkan bareng satu geng kampus atau satu geng sekolah kamu.

Nggak cuma itu aja, tempat juga didesain untuk dapat dinikmati bersama keluaraga. Jadi selain bareng teman, kamu juga bisa nikmati aneka menu dengan 59K di Holy Barbeque bareng keluraga tercinta.

BACA JUGA:Jurus Luis Milla Tekuk Dewa United Mulai Disimulasikan, Persib Incar Kemenangan Pertama di Musim Ini

Nah, buta mamah-mamah muda yang suka banyak acara arisan, bisa juga menikmati tempat bau kuliner Kota Tasikmalaya ini di Holy Barbeque. 

Spill ya buat paa pecinta Kuliner Tasikmalaya, di Holy Barbeque yang baru buka ini ada Romo menarik dari tanggal 5-7 Juli 2023, sambil soft Open ing ada diskon 11%.

Kita juga mau kasih tahu nih, di Holy Barbeque bisa menikmati bebas tambahan makan nasi, selada, saus juga minuman sepuasnya sampai perut kita kenyang. 

Tunggu apalagi mumpung masih suasana liburan, nggak ada salahnya kita nikmati kuliner Kota Tasikmalaya yang baru cuma di Holy Barbeque!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: