Keluarga Kaget Makam Pasien Covid-19 di Tasikmalaya Amblas, Pengelola TPU Aisha Rasidha Kebut Perbaikan

Keluarga Kaget Makam Pasien Covid-19 di Tasikmalaya Amblas, Pengelola TPU Aisha Rasidha Kebut Perbaikan

Makam khusus Covid-19 di TPU Aisha Rashida Kota Tasikmalaya yang amblas, Rabu 12 Juli 2023. istimewa--

BACA JUGA:Belanda Serahkan 472 Harta Karun ke Indonesia, Ini Daftarnya

Sementara itu Pengelola TPU Aisha Rashida, Senjaya Setiawan menuturkan, kondisi pemakaman khusus di TPU Aisyah Rashida bisa amblas karena faktor cuaca beberapa hari lalu.Total sebanyak 34 makam khusus Covid-19 yang mengalami amblas.

"Saat itu selama 48 jam alias 2 hari berturut-turut hujan tak berhenti walaupun tak sedikit tapi deras, pada akhirnya jadi suatu beban buat tanah makam dengan adanya air hujan," tuturnya.

Kemudian, tambah dia, tembus air hujan di tanah makam itu ke bawah. "Sampai kemungkinan peti yang sudah lapuk terkena beban berat dari air juga buat menahan bebannya itu tanah," tambahnya.

Jelas dia, total makam khusus Covid-19 yang amblas ada 34 makam. "Alhamdulillah sekarang sedang diperbaiki pemakaman ini. Insya Allah hari ini juga kelar diperbaiki," jelasnya.

BACA JUGA:Ditinggal Tyronne del Pino ke Spanyol, Persib Latihan untuk Hadapi Dewa United, Edo Febriansyah Kemana?

Saat ini, tukas dia, makam yang amblas itu sedang diperbaiki oleh 6 orang pekerja. Sisa yang masih amblas ada 18 makam lagi.

"Jangan khawatir kepada pihak keluarga yang punya makam di sini, tenang jangan merasa terabaikan. Insya Allah akan diperbaiki sesuai dengan pekerjaan saya dan tuntas hari ini," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: