CEO Giorgio Furlani Bantah AC Milan Memasuki Tahun Nol Tanpa Paolo Maldini

CEO Giorgio Furlani Bantah AC Milan Memasuki Tahun Nol Tanpa Paolo Maldini

CEO Giorgio Furlani membantah pertanyaan wartawan bahwa AC Milan memasuki tahun nol tanpa Paolo Maldini-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - CEO AC Milan, Giorgio Furlani menyangkal bahwa kepergian Paolo Maldini akan menjadikan tahun ini sebagai "tahun nol" bagi AC Milan

Furlani menyatakan saat ini adalah tahun ke-124 bagi Milan dan evolusi yang dimulai lima tahun yang lalu terus berlanjut.

AC Milan memulai sesi latihan pra-musim dengan pelatih Stefano Pioli, namun banyak perubahan yang terjadi dalam skuat dan aktor di belakang layar klub.

Salah satunya adalah kepergian Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan direksi klub Maldini dan Ricky Massara.

BACA JUGA:DKP Jabar Galakan Vegetasi Pantai, Ridwan Kamil Sebut Menahan Abrasi dan Mempertahankan Peradaban

Tetapi, Furlani meyakinkan bahwa tujuan klub untuk musim ini tetap sama seperti lima tahun terakhir, yaitu menjadi kompetitif baik di Italia maupun di Eropa. 

“Tujuan musim ini sama seperti biasanya dalam lima tahun sejak kami berada di sini: menjadi kompetitif di Italia dan Eropa,” kata Furlani dikutip dari Football Italia.

Selain fokus pada pasar transfer, klub juga bekerja dalam aspek organisasional dan infrastruktur untuk membantu pertumbuhan AC Milan dalam berbagai cara dan dengan fondasi yang lebih kuat.

“Kami semua fokus pada pasar, tetapi pekerjaannya juga bersifat organisasional, berkaitan dengan infrastruktur, sehingga kami dapat membantu Milan tumbuh dengan berbagai cara dan dengan cara yang solid,” lanjutnya.

BACA JUGA:Dinda Aura Putri Ternyata Pernah Harumkan Nama Tasikmalaya Ditingkat Nasional, Ini Prestasinya

Dengan banyaknya perubahan yang terjadi dan musim pertama di bawah kepemilikan baru Gerry Cardinale, wartawan menanyakan apakah ini merupakan "Tahun Nol" bagi klub selepas kepergian Maldini.

“Ini bukan tahun nol, tapi tahun 124, jadi itu tidak benar,” bantahnya. 

“Ini adalah evolusi yang kami mulai lima tahun lalu dan akan terus meningkatkan klub, berusaha mencapai hasil yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Pemilik AC Milan Gerry Cardinale berusaha meyakinkan pelatih dan pemain saat bertemu di latihan perdana usia memecat legenda Rossoneri Paolo Maldini dan Frederic Massara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: