Maskapai Citilink Kaji Rute Penerbangan Bandung-Pangandaran, Tarif Rp500 Ribuan Waktu Tempuh Makin Cepat

Maskapai Citilink Kaji Rute Penerbangan Bandung-Pangandaran, Tarif Rp500 Ribuan Waktu Tempuh Makin Cepat

Rute penerbangan Bandung-Pangandaran dengan menggunakan Citilink sedanau daam proses pengkajian.-foto:tanggapan layar/dok citilink-

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata yang Ternyata Tersimpan di ‘Dalam Dompet’, Ada Tempat Wisata di Tasikmalaya?

"Salah satunya adala dengan Citilink karena BUMN sama-sama milik negara, sehingga ada negosiasi dan perhitungan. Kami bersama denga Kota Tasikmalaya bareng-bareng beberapa waktu lalu kita ke Citilink,” jelasnya.

7 Destinasi Wisata yang Ternyata Tersimpan di ‘Dalam Dompet’, Ada Tempat Wisata di Tasikmalaya?

Tanpa kita sadari ternyata ada 7 destinasi wisata di Indonesia yang referensinya tersimpan di ‘dalam dompet’ kita. Pasti masih ada yang bingung apa hubungan dompet dengan 7 destinasi wisata.

Coba kita perhatikan, buka dompet kamu, ada lembaran uang berapa saja yang tersimpan di ‘dalam dompet’? Kemudian perhatikan detail gambar-gambar uang tersebut, di gambar uang-uang itulah kita bia menemukan 7 destinasi wisata yang indah-indah di Indonesia.

BACA JUGA:Paolo Di Canio: Pulisic Akan Tampil Baik Bersama AC Milan, Tapi Bukan Sebagai Pencetak Gol

7 destinasi wisata tersebut tersebar di berbagai daerah dan di beberapa lembaran uang yang biasa tersimpan di ‘dalam dompet’.

Berikut 7 destinasi wisata yang referensinya ada di ‘dalam dompet’ kamu:

Pecahan uang Rp1.000,- terdapat satu destinasi bernama Banda Neira yang terletak di Maluku. Dalam uang pecahan Rp1.000 emisi tahun 2022 ini objek wisata tersebut terpampang gunung indah dan besar lengkap dengan satu benteng besar, yang dilengkapi denga nama Banda Neira.

Meskipun di dalam lembaran uang Rp1.000 tersebut hanya terlihat satu warna saja, namun nampak jelas ila gambar tersebut adalah destinasi wisata.

BACA JUGA:Sungguh Beruntung! Pria Asal Tasikmalaya Nonton Konser Coldplay Gratis Bahkan Dibayar Rp1,2 Juta Per Hari

Pecahan uang Rp2.000,- terdapat destinasi wisata Ngarai Sianok yang berada di Sumatra Barat. Ngarai Sianok juga memperlihatkan salah satunya destinasi wisata yang indah yang dimiliki oleh Indonesia. Uang pecahan dengan tahun emisi 2022 ini berwarna keabuan.

Pecahan uang Rp5.000,- terdapat destinasi wisata Gunung Bromo di Jawa Timur. Destinasi wista yang satu ini memamng sudah terkenal sejak dahulu. Ada ribuan pengunjung yang datang tiap tahunnya ke destinasi wisata ini. Gunung Promo ini terlihat pada pecahan uang Rp5.000 emisi tahun 2022. Selain nampak terlihat Gunung Bromo juga terdapat gambar seorang penari yang sedang menari Tarian Gambyong.

Pecahan uang Rp10.000,- terdapat destinasi wisata Taman nasiona Wakatobi yang berad di Sulawesi Tenggara.

Pada uang pecahan yang berwarna unggun dan tahun emisi 2022 ini selain ada destinasi wisata Taman Nasional Wakatobi juga terdapat gambar penari dengn Tarian Pakarena. Taman Nsional Wakatobi merupakan salah satu destinasi wisata laut yang juga sudah sangat terkenal dan banyak dikunjungi untuk olahraga menyelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: