Sungguh Beruntung! Pria Asal Tasikmalaya Nonton Konser Coldplay Gratis Bahkan Dibayar Rp1,2 Juta Per Hari

Sungguh Beruntung! Pria Asal Tasikmalaya Nonton Konser Coldplay Gratis Bahkan Dibayar Rp1,2 Juta Per Hari

Agis pria asal Tasikmalaya yang mendapatkan kesempatan nonton konser Coldplay gratis bahkan dapat uang saku.-foto: tangkapanlayar/ dok media sosial agis.-

Sungguh Beruntung! Pria Asal Tasikmalaya Nonton Konser Coldplay Gratis Bahkan Dibayar Rp1,2 Juta Per Hari

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ketika orang sibuk berburu tiket untuk bisa nonton konser Coldplay, bahkan harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah.

Ternyata tidak berlaku bagi pria asal Tasikmalaya ini.

Keberuntunganan kesempatan untuk bisa menyaksikan tour world salah satu grup band ternama di dunia yaitu Coldplay, secara gratis didapatkan Agis, pria asal Tasikmalaya yang kini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Swedia.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata yang Ternyata Tersimpan di ‘Dalam Dompet’, Ada Tempat Wisata di Tasikmalaya?

Agis merupakan salah satu orang yang beruntung karena tidak hanya mendapatkan tiket nonton konser Coldplay secara gratis juga dibayar Rp1,2 juta per hari.

Melalui akun media sosialnya, pria asal Tasikmalaya ini bercerita tentang dirinya yang tidak menyia-nyiakan kesempatan pada saat dibukanya rekrutemen untuk volunteer crew konser Coldplay di Swedia.

Di Swedia konser Coldplay dilaksnaka pada bulan Juli 2023, sehingga beberapa bulan sebelumnya, kata Agis, dirinya ikut dalam open recruitment yang dibuka oleh pihak penyelenggara.

“Alhamdulillah rezeki nonton, meski harus kerja dulu di awl-awal, tpi setelah semua penonton masuk, nanti bisa nonton Coldplay."

BACA JUGA:Ballo Toure dan Junior Messias Jadi Korban Terbaru Revolusi AC Milan

"Dan Alhamdulillah juga dapat uang saku,” tulis Agis, pria asal Tasikmalaya yang beruntung bisa nonton Coldplay Gratis bahkan juga mendapatkan uang saku.

Dalam akun media sosilanya, Agis juga menceritakan tentang keuntungan yang dia dapat dari tugasnya menjadi volunteer untuk evet konser Coldplay.

Pria asal Tasikmalaya ini bertugas pada H-1, hari ke-2, hari ke-3, hari ke-5 dan H+1 setelah pelaksanaan konser.

Di H-1 tugas Agis adalah menyiapkan berbagai administrasi untuk pengecekan penonton, dan pendistribusian akses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagi sumber