Paolo Di Canio: Pulisic Akan Tampil Baik Bersama AC Milan, Tapi Bukan Sebagai Pencetak Gol

Paolo Di Canio: Pulisic Akan Tampil Baik Bersama AC Milan, Tapi Bukan Sebagai Pencetak Gol

Christian Pulisic -Tangkapan Layar Instagram USMT-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Paolo Di Canio meramal Christian Pulisic akan tampil baik bersama AC Milan, tapi bukan sebagai pencetak gol. 

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Paolo Di Canio, mantan pemain AC Milan  memberikan pandangannya tentang Christian Pulisic, pemain baru AC Milan yang berasal dari Chelsea. 

Menurut Di Canio, Pulisic adalah pemain yang bagus dan memiliki kemampuan untuk bermain sebagai gelandang serang. 

Namun, Di Canio menekankan bahwa Pulisic bukanlah tipe pemain yang akan mencetak banyak gol.

BACA JUGA:Ballo Toure dan Junior Messias Jadi Korban Terbaru Revolusi AC Milan

"Pulisic bagus, dia bisa bermain sebagai gelandang serang, tapi bukan sebagai gelandang serang antar lini," kata Paolo Di Canio kepada Sky Sport.

"Dia pandai bermain sebagai pemain sayap dan ketika berada di dalam garis lapangan, ia bisa menjadi gelandang serang," lanjutnya.

Pulisic telah mencetak 20 gol dalam 93 pertandingan untuk Chelsea, dan Di Canio menganggap jumlah tersebut tidak menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang haus gol.

Tetapi, Di Canio meyakini meskipun Pulisic bukanlah pencetak gol super, ia dapat memberikan dimensi baru dalam serangan AC Milan. 

BACA JUGA:Bersih-Bersih Pemain Italia di AC Milan, Tommaso Pobega Bisa Ditukar Wilfried Singo

"Dia bukan pencetak gol super, 20 gol dalam 93 pertandingan untuk Chelsea tidaklah banyak, tapi dia adalah seseorang yang memberikan kontinuitas performa jika bisa dia melakukannya dengan baik seperti dalam dua tahun pertamanya di Chelsea," jelasnya.

Menurut Di Canio, Pulisic memiliki keahlian teknis yang baik, kecepatan, dan kreativitas yang dapat menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. 

Di Canio juga memuji kepribadian Pulisic yang baik dan sopan dan mengatakan ia perlu dijaga dari cedera agar dapat tampil secara konsisten. 

Di Canio juga memperhatikan bahwa bermain di Serie A, Pulisic kemungkinan akan tampil lebih baik karena permainan di sana cenderung lebih lambat daripada di liga Inggris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: