Saling Respek, Bobotoh dan Aremania Komentari Laga Persib vs Arema FC, Terutama Jalannya Pertandingan

Saling Respek, Bobotoh dan Aremania Komentari Laga Persib vs Arema FC, Terutama Jalannya Pertandingan

Penyerang Persib David da Silva saat mencetak gol ke gawang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Bobotoh dan Aremania komentari laga Persib vs Arema FC. Foto: Persib--

“Permainan sudah banyak berkembang dibandingkan pertandingan pertama, semoga lbh baik dan pelatih tidak salah mengganti pemain pada waktu-waktu krusial, hati kami biru selalu apapun itu hasilnya semoga lebih baik lagi kedepannya,” puji Alfa.

“Pola permainan sudah mulai kelihatan cuman masih ada kekurangan di segi bertahan masih terlalu mudah di tembuss. Yoo comeback stronger Blue,” ujar Mas Dimas.

“Permainan yg sangat indah dilihat , gpp karna hujan jdi kurang terkendali ,tengah depan sangat kompak ,pertahankan permainan kya gt,” kata Bobotoh.

“Hasil akhir memang sedih sib, tapi terobati... Permainan cantik, penguasaan bola sepanjang pertandingan, pressing... Mantap lah...,baru sekarang pergantian coach milla tidak tepat,” ujar Bobotoh.

“Demen bgt sma gaya maen Edo.Pnya Speed, akselerasi lumayan oke, umpan2 nya keren. Akhirnya PERSIB dpet Wingback yg selama ini dicari. Edo wajib dikontrak panjang,” kata Didie Dika.

“Disini bisa kita liat kualitas permainan dari Edo. STY emang gak salah msh mempertahankan dia di Timnas. Tapi karena bully-an Netizen yg terus- menerus ketika dia dipanggil ke timnas membuat dia kena beban mental ketika bermain.

STY benar2 tau kualitas Edo, dan dia masih meyakini Kualitas edo msh bisa berkembang ditimnas, itu alasan Edo selalu diberi kesempatan ke timnas,” ujar Ardhy.

“Main nya cukup bagus tinggal berbenah lini depan di pertajam lagi, untuk lini belakang perlu di evaluasi lagi karna 3 gol arema semuanya dari kesalahan pemain belakang. Semoga next week bisa dapat 3 poin pertaman,” ujar Rangga Ano Priyanto.

“Mantap gempur terus sibbb.. Terlepas hasil ini seri.. Tapi saya suka dengan gaya mainnya yg skrg.. Garangg sepertin maung! Moga persib juara!” Andry

“Saya rasa secara skema permainan sudah bagus , hanya saya terkadang suka membuang peluang , beberapa pemain terlalu seeing lama menguasai bola , padahal sudah ada teman yg menunggu , untuk rezaldi dan frets mungkin belum mendapatkan performanya,” kata Vajar Prasetya.

Tak hanya Bobotoh yang komentari laga Persib vs Arema FC, Aremania juga memberikan komentar.

“Persib bermain sangat bagus taktis operan bolanya dan banyak menciptakan peluang sudah terlihat kualitas sentuhan luis mila, tetapi aremaku juga bermain bagus dan mampu menahan seri.. respect dari biru timur,” ujar Army.

“Hebat bgt arema, ditengah cemooh" tak bertanggung jawab dari seluruh supporter Di Indonesia yg membuat kondisi mental tim arema jatuh, tapi masih bisa bermain apik dan menahan imbang persib. Sampai kapan dan apapun yg terjadi, kita tetap arema,” kata Muhkhlas Anshori.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: