Saling Respek, Bobotoh dan Aremania Komentari Laga Persib vs Arema FC, Terutama Jalannya Pertandingan

Saling Respek, Bobotoh dan Aremania Komentari Laga Persib vs Arema FC, Terutama Jalannya Pertandingan

Penyerang Persib David da Silva saat mencetak gol ke gawang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Bobotoh dan Aremania komentari laga Persib vs Arema FC. Foto: Persib--

Saling Respek, Bobotoh dan Aremania Komentari Laga Persib vs Arema FC, Terutama Jalannya Pertandingan

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Laga Persib vs Arema FC tak hanya menghasilkan banyak gol. Namun juga mendapatkan komentar dari Bobotoh dan Aremania.

Saling respek, Bobotoh dan Aremania komentari laga Persib vs Arema FC.

Laga Persib vs Arema FC dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023.

Bobotoh dan Aremania komentari laga Persib vs Arema FC yang berjalan seru.

Terlebih laga Persib vs Arema FC menghasilkan 6 gol. Persib 3 gol. Arema 3 gol. Sama kuat.  

Berikut ini komentar Bobotoh dan Aremania komentari laga Persib vs Arema FC. 

“Strategi permainan sudah cukup baik. Hanya saja para pemain masih kurang percaya dengan teman setim nya. Masih ada egois dan ingin menunjukkan skill nya ketimbang kerja sama tim. Andai saja ciro mau mengumpan ke rezaldi mungkin bisa ada peluang bagus. Semangat terus dan lebih di tingkatkan lagi kerjasama tim nya!” Kangndi.

“Permainan sudah bagus sih.. Pertahanan masih perlu evaluasi.. Semoga keberuntungan berpihak di pertandingan selanjutnya.  Vamos persib,” kata Kiky Ruchyiat.

“Permainan sudah bagus sih.. Pertahanan masih perlu evaluasi.. Semoga keberuntungan berpihak di pertandingan selanjutnya.  Vamos persib,” ujar Bobotoh. 

“Wasit na euy, tp bae lah anggap weh eta mah faktor kesekian, nu penting mah evaluasi deui persib na, proses ttp berjalan dg keyakinan, semangat trs pangeran biru,” tulis Iman Akbari.

“Permainan kalian hari ini enakeun SIB walaupun kebobolan 3 gol. Evaluasi lagi SIB agar kedepan nya bisa cleansheet,” kata Rifki Bahtiar.


Para pemain Persib merayakan gol ke-3 Persib yang dicetak Ciro Alves ke gawang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat 7 Juli 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Foto: Persib--

“Pelan tapi pasti persib menunjukan performa yg menjanjikan, pertandingan enak di tonton,” ujar Oni Habib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: