Pesan Terakhir Sandro Tonali untuk AC Milan: Bukan Selamat Tinggal, Tapi Sampai Jumpa Lagi

Pesan Terakhir Sandro Tonali untuk AC Milan: Bukan Selamat Tinggal, Tapi Sampai Jumpa Lagi

Sandro Tonali--Twitter

RADARTASIK.COM - Sandro Tonali telah mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar AC Milan setelah pindah ke Newcastle United secara resmi. 

Namun, ia menunjukkan keinginannya untuk kembali di masa depan melalui pernyataan resmi di akun Instagramnya.

Menurut Fabrizio Romano, Tonali bergabung dengan Newcastle dengan kesepakatan €70 juta termasuk bonus, sementara Milan akan menerima 10% dari hasil penjualan kembali di masa depan. 

Melalui pernyataan di akun Instagram resminya, Tonali mengucapkan selamat tinggal dengan penuh emosi kepada para penggemar Milan dan menyiratkan keinginannya untuk kembali suatu hari nanti.

BACA JUGA:PSIS Semarang Bermain Fantastis, Taisei Marukawa Kirim 2 Assist, Pemain Muda Timor Leste Mulai Cetak Gol

Berikut pesan Sandro Tonali untuk penggemar AC Milan dikutip dari SempreMilan:

“Hari ini saya menemukan diri saya di sini dengan campuran emosi di hati saya. Seperti yang Anda ketahui, saya telah memutuskan untuk memulai petualangan dan tantangan baru.”

“Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada klub yang telah menyambut saya dan memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini, yang akan selalu menjadi rumah bagi saya.”

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah memastikan bahwa saya bisa mengenakan warna tim favorit saya, serta mereka yang telah mendukung dan berbagi perjalanan ini dalam beberapa minggu terakhir.”

BACA JUGA:Luka Romero: Harapan Baru Pemain Argentina Patahkan Kutukan di AC Milan

“Dalam tiga tahun bersama Milan, saya telah belajar banyak dan menemukan keluarga sepak bola di antara klub, rekan satu tim, dan staf teknis, yang selalu mendukung dan membimbing saya.” 

“Berkat dukungan dari kalian semua, saya telah berkembang sebagai pemain sepak bola dan sebagai individu.”

“Saya mengerti bahwa perpisahan ini mungkin menimbulkan campuran emosi dan wajar jika hati Anda merasa berat.” 

“Namun, penting untuk diingat bahwa dalam sepak bola, seperti dalam kehidupan, perubahan terkadang diperlukan untuk pertumbuhan semua orang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan