Zlatan Ibrahimovic Tanggapi Pemecatan Maldini: Sangat Disayangkan, Paolo Adalah Ikon AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Tanggapi Pemecatan Maldini: Sangat Disayangkan, Paolo Adalah Ikon AC Milan

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Zlatan Ibrahimovic Tanggapi Pemecatan Maldini dengan mengatakan: “Sangat disayangkan, Paolo adalah ikon AC Milan.

Keputusan untuk memecat Maldini telah memicu banyak kritik terhadap Gerry Cardinale sebagai pemilik AC Milan dalam beberapa minggu terakhir. 

Keputusan ini menuai kontroversi dan dianggap tidak sejalan dengan budaya Italia yang selalu memberikan penghormatan kepada mantan pemain yang menjadi simbol klub.

Situasinya semakin rumit dengan penjualan Sandro Tonali ke Newcastle dengan nilai transfer €80 juta.

 BACA JUGA:Tak Kuat Biayai Operasional Sekolah, SMK Periwitas Kota Tasikmalaya Ditutup

Tonali telah lama menjadi favorit dan idola para penggemar Milan, serta dianggap sebagai sosok yang berpotensi menjadi simbol klub di masa depan.

Selain penjualan Tonali, Cardinale juga mendapatkan kritik karena rencananya yang melibatkan penggunaan statistik dan keterlibatan tokoh Moneyball, Billy Beane. 

Pendekatan ini dianggap oleh beberapa pihak tidak sepenuhnya memahami cara sepak bola beroperasi di Italia.

Banyak pihak kemudian menginginkan Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan dan mengisi peran Paolo Maldini sebagai direktur klub. 

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Minta Fans Tak Perlu Panik AC Milan Jual Tonali: Gaya Bermain Lebih Penting Daripada Pemain

Ibrahimovic dianggap sebagai sosok yang tepat karena kepergian Maldini diprediksi akan berdampak luas bagi Milan musim depan, mengingat karisma yang dimilikinya.

Menanggapi situasi ini, Ibrahimovic mengaku tidak mengetahui secara pasti apa yang terjadi dan ia sangat menyesalkan pemecatan Maldini. 

Ibra mengaku sangat tersanjung melihat orang-orang menginginkannya kembali ke Milan dalam peran yang berbeda. 

Milan tetap memiliki tempat istimewa dalam hatinya, dan pengalamannya dengan klub ini akan selalu membekas dalam dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: